Mengenal Apa itu Symbol (XYM) Cryptocurrency

Gambar Logo Symbol (XYM) Cryptocurrency

Berinvestasi pada aset-aset cryptocurrency terbaik adalah cara yang cukup ampuh untuk mendapatkan keuntungan jangka panjang dari investasi aset ini. Memiliki proyek yang nyata adalah salah satu ciri-ciri bahwa cryptocurrency tersebut sangat legit untuk dimiliki. Salah satu yang menarik untuk dibahas kali ini adalah Symbol (XYM) yang merupakan blockchain untuk perusahaan yang diciptakan oleh NEM Group.

Untuk membahas lebih lanjut tentang aset cryptocurrency tersebut, anda bisa mengeceknya di artikel Budak Duit Indonesia kali ini.

Apa itu Symbol (XYM) Cryptocurrency?

Symbol adalah blockchain untuk perusahaan yang aman dan terpercaya untuk memperlancar gesekan bisnis, meningkatkan aliran data, dan inovasi untuk meningkatkan penciptaan, pertukaran, dan perlindungan aset. Symbol diciptakan khusus untuk membantu bisnis memangkas biaya, mengurangi kerumitan, dan merampingkan inovasi.

Symbol diluncurkan oleh NEM Group pada maret Maret 2021. Menggunakan arsitektur hybrid (publik/swasta) yang unik, Symbol memungkinkan bisnis memperoleh manfaat dari transparansi yang ditawarkan rantai publik, sementara juga mengizinkan pembatasan data dan langkah-langkah enkripsi diterapkan untuk informasi yang lebih rahasia. Dengan peningkatan besar dalam fleksibilitas, keamanan, kecepatan, dan kemudahan penggunaan, platform Symbol adalah solusi perusahaan blockchain terbaik di kelasnya.

Apa itu Grup NEM?

NEM Group adalah perusahaan induk yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan ekosistem NEM yang mengarah pada peluncuran Symbol (NEM 2.0), blockchain perusahaan generasi berikutnya dari NEM dan NEM NIS1, platform blockchain asli NEM.

Dibentuk pada tahun 2020 oleh tim pemimpin berpengalaman dan pakar perusahaan, NEM Group adalah struktur tata kelola komersial yang efisien yang mengawasi dan mengoordinasikan aktivitas Perangkat Lunak NEM, Perdagangan NEM, dan NEM Ventures, untuk memastikan pengiriman Simbol dan mendukung pertumbuhan ekosistem NEM .

Perangkat Lunak NEM berfokus pada pengembangan produk dan bisnis; NEM Trading bertanggung jawab atas semua keuangan, termasuk manajemen likuiditas, dukungan pertukaran dan pinjaman token; dan NEM Ventures adalah cabang modal ventura dan investasi, yang berfokus pada kemitraan strategis.

Misi NEM Group adalah untuk secara efektif mengoordinasikan dan menyelaraskan upaya untuk mendorong pertumbuhan ekosistem yang kuat dan sehat yang akan berkontribusi pada pengembangan teknologi blockchain untuk generasi mendatang.

Apa Itu Koin XYM?

XYM adalah cryptocurrency asli dari blockchain publik Symbo. NEM Group mengatakan bahwa mereka sedang mencari cara untuk mendorong interoperabilitas dan kolaborasi dengan blockchain lain dan tidak bersaing.

Mata uang tersebut digunakan untuk transaksi untuk memberi insentif pada jaringan simpul publik yang memproses dan mencatat transaksi, memberikan nilai fundamental XYM sebagai mata uang dari ekonomi baru yang berfungsi. Tokennya adalah bagaimana para pengembang menggunakan teknologi untuk menciptakan masyarakat yang lebih adil yang lebih inklusif dan dapat diakses.

Bagaimana Cara Kerja XYM?

XYM dihosting di rantai publik Simbol, ekosistem ekonomi mandiri yang melibatkan operator simpul, pemanen, investor, pengguna, dan token XYM. Oleh karena itu, ini berarti bahwa Blockchain Simbol mirip dengan banyak blockchain terdesentralisasi, meskipun ada perbedaan khusus yang memudahkan siapa pun untuk mendapatkan hadiah.

Pasokan awal token XYM pada saat rilis adalah 7.842.928.625 XYM, sedangkan suplai maksimum adalah 8.999.999.999 XYM. Namun, tingkat inflasi dipatok dengan inflasi Bitcoin dan meluas selama 100 tahun ke depan. 1.157.971.374 XYM lainnya diciptakan untuk imbalan inflasi dari waktu ke waktu. Sama seperti yang terjadi dengan hadiah penambangan, hadiah XYM dilepaskan ke setiap pembuat blok tetapi berdasarkan sistem Proof of State+ (POS+). Operator node menjaga protokol Symbol tetap kuat dan terdesentralisasi, dan mereka mendapatkan imbalan sebagai imbalannya.

Berapa Harga Koin XYM?

Harga Symbol saat artikel ini dibuat adalah $0,142793 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $5,226,910 USD. Berdasarkan data peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, saat ini Symbol (XYM) berada di urutan ke-88, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $797.137.531 USD. Koin XYM memiliki pasokan yang beredar sebangak 5.582.460.005 koin XYM dengan maksimal pasokan koin hanya sampai 8.999.999.999 koin XYM.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Symbol (XYM), pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan untuk aset kripto ini pada  saat ini adalah BTCEX, Bybit, KuCoin, Gate.io dan HitBTC . Anda dapat menemukan orang lain yang terdaftar di halaman pertukaran crypto kami.

Prediksi Harga Symbol (XYM) Cryptocurrency Di Masa Depan

Adapun prediksi harga Symbol (XYM) Cryptocurrency yang didapatkan dari situs Digital Coin Price (28/2/2022) adalah sebagai berikut:

  • Prediksi harga Symbol (XYM) 2022 adalah $0.19
  • Prediksi harga Symbol (XYM) 2023 adalah $0.22
  • Prediksi harga Symbol (XYM) 2024 adalah $0.25
  • Prediksi harga Symbol (XYM) 2025 adalah $0.30
  • Prediksi harga Symbol (XYM) 2026 adalah $0.28

 

Sekian dulu artikel kali ini dari situs Budak Duit Indonesia yang membahas tentang apa itu Symbol (XYM) Cryptocurrency. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda lebih jauh lagi dan bisa menemukan aset-aset kripto terbaik. Terima kasih sudah membaca.