Mengenal Apa Itu Rewards Bunny (RBUNNY) Token

Gambar Logo Rewards Bunny (RBUNNY) Token

Rewards Bunny adalah sebuah platform yang menawarkan diskon dan cashback berupa token RBUNNY kepada para penggunanya. Platfrom ini bermitra dengan banyak nama-nama perusahaan terkenal seperti Amazon, AliExpress, Nike, Sephora, dll.

Untuk mengenal lebih jauh tentang apa itu Rewards Bunny (RBUNNY). Pada artikel kali ini situs Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda para pembaca setia.

 

Apa Itu Rewards Bunny (RBUNNY)?

Rewards Bunny adalah platform cashback di mana kami memberi penghargaan kepada pengguna untuk pembelian online mereka dan memberikan cashback pilihan mereka, baik dalam Crypto atau USD. Pilih untuk mendapatkan cashback di BTC, BNB, RBunny, dan lainnya.

RBUNNY adalah token terdesentralisasi yang berjalan di ekosistem Binance Smart Chain. RBUNNY diciptakan dengan menggunakan standar token BEP-20. Para pemegang akan dihargai dalam token RBunny secara otomatis melalui refleksi sesuai dengan jumlah token yang dimilikinya.

Di platfrom ini menawarkan berbagai diskon menarik dari beberapa merek terkenal seperti liExpress, Agoda, ASOS, Booking.com, Bose, Klook, Viator, dan lain-lain.

 

Pendiri

Rewards Bunny didirikan pada tahun 2021 oleh dua orang pendiri utamanya, yaitu Jacky Goh dan Ivaylo Yovkov.

Jacky adalah CEO dan salah satu pendiri Rewards Bunny. Dia memiliki karir profesionalnya sebagai CTO dari perusahaan pengembangan game bernama DinoMao, sebuah perusahaan yang bertujuan menyediakan hiburan online melalui mesin cakar online.

vaylo Yovkov adalah COO dan salah satu pendiri perusahaan. Memiliki minat dan hasrat yang kuat untuk pemasaran, Ivaylo menanjak hingga menjadi CMO Perusahaan FinTech, yang berspesialisasi dalam pinjaman instan P2P menggunakan data pintar, sepenuhnya online.

Bagaimana Jaringan Rewards Bunny Diamankan?

Sebagai token BEP-20, RBUNNY diamankan oleh mekanisme konsensus proof-of-stake (PoS) Binance. Mekanisme konsensus PoS mengandalkan pemangku kepentingan untuk menjadi validator transaksi. Inilah yang membedakan konsensus ini dari proof-of-work (PoW) yang digunakan oleh Bitcoin. Kami juga diaudit oleh audit CeritK.

 

Harga Token RBUNNY

Gambar RBUNNY Token
Gambar RBUNNY Token

Harga token RBUNNY saat artike ini dibuat adalah $0,004618 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $1,028,577 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMakerCap, saat ini Rewards Bunny (RBunny) berada di urutan ke-3141.

Tokenomics

Rewards Bunny (RBunny) memiliki jumlah suplai token yang terbatas, yaitu hanya tersedia sebanyak 1.000.000.000 token RBUNNY saja.

Adapun distribusi token adalah sebagai berikut:

  • Sebanyak 50% dari total suplai maksimal akan dialokasikan untuk likuiditas
  • 30% total suplai koin akan dijual kepada publik dalam Initial Coin Offering (ICO)
  • 8.5% dari total suplai akan dibakar pada DxSale
  • 5% dari total suplai akan disimpan, 3,5% akan dialokasikan untuk pemasaran dan 3% sisanya untuk hadiah permainan

Biaya Token

  • 5% Pemegang: 2.5% dari setiap pembelian dan 5% dari setiap penjualan diambil dan didistribusikan kembali ke semua pemegang Rewards Bunny. Anda menerima lebih banyak RBunny dengan menahan DEX.
  • Kolam Likuiditas 2%: 2% dari setiap transaksi diubah menjadi likuiditas untuk Pancakeswap. Ini otomatis dan membantu menaikkan harga dasar (stabilitas).
  • 6% Pemasaran: 1,5% dari setiap pembelian dan 6% dari setiap penjualan diambil dan dikirim ke dompet pemasaran untuk memastikan strategi pemasaran yang agresif sejak awal. 1% dari dompet pemasaran adalah untuk mendukung tim.

 

Bagaimana Cara Membeli RBUNNY?

Jika anda tertarik untuk membeli token RBUNNY anda bisa membelinya dengan menggunakan platform pertukaran PancakeSwap dan Metamask sebagai dompetnya.

Adapun langkah-langkah umum untuk membeli token adalah sebagai berikut:

1. Siapkan Dompet Kripto

Disini anda bisa menggunakan dompet MetaMask, yang dapat diinstal sebagai ekstensi Chrome atau diunduh sebagai aplikasi seluler. Anda bisa baca artikel berikut untuk Setup Metamask Di Chrome

2. Tambahkan jaringan BSC

Selanjutnya kita mengkonfigurasi MetaMask untuk bekerja dengan BSC, artinya anda dapat menukar Binance Coin (BNB) dengan RBunny menggunakan MetaMask.

3. Beli BNB Coin

Beli beberapa BNB Coin di Binance Exchange menggunakan mata uang flat.

4. Kirim BNB Anda ke MetaMask

Buka dompet MetaMask Anda dan salin alamat dompet Anda – Anda dapat menemukannya di bawah nama akun Anda, biasanya dimulai dengan 0x… Buka Binance, dan di dalam dompet Anda, di sebelah saldo BNB Anda, tekan penarikan. Masukkan alamat dompet MetaMask Anda, pilih “BSC (BEP-20)” sebagai jaringan dan ikuti instruksi pengiriman.

5. Tukarkan BNB Anda dengan RBunny

Sekarang Anda siap untuk membeli RBunny Anda. Buka PancakeSwap menggunakan tautan di bawah ini. Anda akan diminta untuk menerima token RBunny sebelum Anda dapat berdagang. Setelah diterima, hubungkan dompet Anda dengan menggunakan tombol “Hubungkan” (jika menggunakan versi seluler dari dompet MetaMask, Anda mungkin perlu memilih WalletConnect dari daftar yang tersedia). Sekarang Anda terhubung, Anda akan melihat saldo BNB Anda ditampilkan di dalam modal transfer. Di dalam modal ini, tekan ikon pengaturan dan ubah tingkat selip menjadi 16% atau hingga 28% jika Anda menemukan kesalahan. Sekarang, masukkan berapa banyak BNB yang ingin Anda perdagangkan dan tekan swap!

 

Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang apa itu Rewards Bunny (RBUNNY) Token. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda lebih jauh lagi tentang dunia cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.