Mengenal Apa Itu Radio Caca (RACA) Cryptocurrency

Radio Caca (RACA) Cryptocurrency

Radio Caca (RACA) bisa jadi salah satu aset cryptocurrency yang sedang naik daun sejalan dengan perkembangan Metaverse dan populernya game-game berbasis blockchain.

Radio Caca adalah manajer eksklusif NFT Maye Musk Mystery Box (MPB) dan token tata kelola untuk The USM Metaverse. USM adalah Metaverse Pemetaan 3D MMO dengan gaya yang sama dari Decentraland (MANA) sementara USM memiliki Planet 3D nyata yang dapat memperbesar dan memperkecil secara proporsional sebagai sebuah planet. Fitur ini adalah yang pertama kali ditampilkan di pasar game secara global. Radio Caca meluncurkan BSC pada Oktober 2021. Ini adalah game “Play To Earn” di mana RACA berperan sebagai “AXS” di AXIE Infinity.

Untuk mengenal lebih jauh lagi tentang apa itu Radio Caca (RACA) cryptocurrency. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda.

 

Apa Itu Radio Caca (RACA)?

Screenshot Website Radio Caca (RACA)
Screenshot Website Radio Caca (RACA)

Radio Caca adalah organisasi terdesentralisasi (DAO) yang dioperasikan oleh individu asli internet di seluruh dunia yang memiliki satu visi untuk membangun dunia virtual atau Metaverse baru yang berani. Radio Caca adalah manajer eksklusif Maye Musk Mystery Box (MPB) NFT.

Dalam metaverse, Radio Caca menyatukan beberapa subjek saat ini seperti DeFi, NFT, dan game play-to-earn. Maye Musk Mystery Box (MPB) NFT dan kendaraan DeFi+GameFi untuk USM Metaverse dikelola oleh Radio Caca.

Radio Caca baru-baru ini mengkonfirmasi kemitraan dengan Google AI, Microsoft dan Space X untuk membantunya mewujudkan visinya tentang metaverse yang besar. Tim telah bekerja sama dengan sejumlah individu terkenal dan bisnis internasional mutakhir dengan sumber daya dan kekuatan untuk memajukannya. Ini hanyalah beberapa dari perusahaan paling terkenal di dunia dalam teknologi, seni, dan inovasi. Daya cipta, bakat, dan kecerdasan yang melekat dalam kolaborasi mereka tidak diragukan lagi berdampak.

Adapun daftar kemitraan dari Radio Caca (RACA) diantaranya adalah:

  • Binance
  • Binance Smart Chain
  • Creative Arts Agency
  • Stanford Artificial Intelligence
  • Google Artificial Intelligence
  • Space X Foundation
  • USM Chain
  • Maye Musk
  • Koda 9

 

Apa Itu Universal Metaverse (USM)?

Universal Metaverse atau USM adalah Dunia Planet 3D tempat pengguna dapat memiliki tanah, membangun toko dan galeri seni, membuat dan bermain game. Dengan UX seperti Google-Earth, pengguna akan dapat memperbesar dan memperkecil secara dinamis dan menjelajahi planet virtual 3D, fitur pertama dalam industri game secara global.

UMSM adalah metaverse untuk gamer berdasarkan 2 tahun pengembangan dan 10 tahun pengembang game latar belakang profesional dari Tencent dan Roblox .

Rantai USM adalah rantai lapisan 2 yang dikembangkan untuk membuat metaverse berkinerja tinggi , dan Radio Caca menawarkan keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan bantuan GameFi. Dengan koneksi terbarunya, proyek ini memposisikan dirinya dengan sangat baik.

USM akan lebih dari Steam atau Epic Games dengan beberapa keunggulan seperti:

  • NFT Marketplace: USM memiliki pasar gaya World of Warcraft dan avenue de champs elysees sendiri di mana pengguna dapat memperdagangkan NFT di dalam Metaverse
  • Layanan Business Launchpad: untuk bisnis (terutama pengembang game kecil dan indie) dan selebritas untuk menyelenggarakan rilis produk virtual dan acara dalam game

Peluncuran Metamon

Selain itu, Radio Caca telah membuat game metaverse Binance Smart Chain (BSC) sendiri, Metamon. Menurut pengumuman blog resmi pada 11 Oktober, pasar sekunder non-fungible token (NFT) telah didirikan untuk mengikuti Metamon .

Pada 10 Oktober 2018, pukul 06:00 UTC, game tersebut ditunda karena beberapa pengguna dapat mengklaim NFT mereka. Gim ini hanya tersedia di Binance Smart Chain saat ini, dengan kontrak diselesaikan melalui BakerySwap dan Binance NFT .

Tim pengembangan game tersebut menyatakan bahwa versi kedua game tersebut sudah dalam pengerjaan, dengan potensi integrasi dengan blockchain Ethereum. Tim menerbitkan blog dengan instruksi untuk mendapatkan kembali NFT dan memulai permainan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat blog.

NFT Metamon Menjadi Penjualan Kedua RACA

Pada 14 Oktober 2018, Radio Caca (RACA) melakukan penjualan Kotak Misteri keduanya di Binance NFT Marketplace . Untuk kedua kalinya berturut-turut, Radio Caca Non-Fungible Token (NFT) terjual habis dengan 5.686 kolektor membeli 30.000 kotak misteri. NFT difokuskan pada permainan Metamon Binance Smart Chain (BSC) baru mereka dan integrasi USM yang direncanakan.

Metamon Super Langka, Langka, dan Normal semuanya tersedia untuk dibeli di obral blackmarket. Telur Metamon, serta SSR X Carnival Lion sebuah karakter yang akan dimasukkan ke dalam USM yang menjadi bahan perebutan banyak orang.

 

Apa Itu RACA Coin?

Gambar Koin RACA
Gambar Koin RACA

RACA Coin adalah token asli untuk game blockchain P2E Metamon dan untuk Universal Metaverse (alias USM). The Universal Metaverse (USM) Dunia Planet 3D di mana pengguna dapat memiliki tanah, membangun toko dan galeri seni, membuat dan bermain game.

RACA Coin memiliki kegunaan sebagai hadian airdrops, hak kepemilikan, membeli NFT dan status. Selain itu koin kripto ini juga dapat dipertaruhkan dengan token NFT untuk mendapatkan NFT lainnya.

Seperti kebanyakan koin kripto lainnya, RACA coin memiliki suplai maksimal yang dibatasi hanya sampai 442.475.501.083 koin RACA.

 

Berapa Harga Koin RACA?

Harga koin RACA saat artikel ini diupdate adalah senilai $0.001339 USD. Berdasarkan data peringkat di situs CoinMarketCap, saat ini Radio Caca (RACA) cryptocurrency berada di urutan ke-224 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $408,923,539 USD. Adapun harga koin RACA yang beredar saat ini adalah sebanyak 305,303,281,314 koin RACA. Total suplai koin RACA dibatasi hanya sampai 432,955,500,084 koin saja.

Jika anda tertarik untuk membeli koin RACA, adapun beberapa bursa kripto teratas yang memperdagangkan koin ini diantaranya adalah  OKEx, Bitget, Gate.io, ZT  dan CoinW.

 

Berapa Harga Tertinggi Koin RACA Dan Harga Terendahnya?

Koin RACA pernah mencapai harga tertingginya di angka $0.01189 USD pada tanggal 14 Novermber 2021 dan memiliki harga terendah senilai $0.0002467 USD di tanggal 20 Agustus 2021.

 

Bagaimana Cara Membeli Koin RACA?

Berikut ini adalah beberapa langkah-langkah umum di beberapa marketplace kripto yang bisa anda lakukan untuk membeli koin RACA. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Mendaftar dan memiliki akun di marketplace kripto.
  2. Siapkan dompet kripto yang anda percaya untuk menyimpan aset kripto yang anda beli nantinya.
  3. Melakukan top up deposit dan membeli koin arus utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tether (USDT) atau Binance Coin (BNB).
  4. Menuju ke perdagangan dan lakukan pembelian koin RACA dengan menggunakan koin arus utama yang sudah anda beli sebelumnya.
  5. Lakukan pembayaran atau proses order sampai dengan selesai sampai koin RACA sudah anda miliki dan siap diperdagangkan.

 

Apakah Membeli RACA Coin Merupakan Investasi Yang Menguntungkan?

Radio Caca (RACA) sendiri saat ini memiliki proyek di dunia virtual atau Metaverse yang sedang berkembang. Selain itu kerjasama yang dilakukan dengan beberapa perusahaan besar seperti Google AI, Microsoft dan Space X untuk membantunya mewujudkan visinya tentang metaverse yang besar tentunya sangat menarik.

Selain itu situs Wallet Investor memprediksikan harga raca akan tumbuh dari $0,00531446916 menjadi $0,0295 dalam satu tahun. Itu membuat RACA menjadi investasi yang luar biasa. Potensi penghasilan jangka panjang adalah 455,09%.

Perlu anda ketahui juga investasi kripto merupakan investasi yang beresiko tinggi dan sangat sulit diprediksi. Segala bentuk kerugian atau kehilangan aset dari kegiatan investasi apapun merupakan tanggung jawab anda sepenuhnya dan bukan orang lain. Do You Own Risk!.

 

Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang apa itu Radio Caca (RACA) cryptocurrency. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan dan referensi anda lebih jauh lagi tentang apa itu dunia investasi cryptocurrency dan koin-koin kripto yang ada di dalamnya. Terima kasih sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *