Mengenal Apa Itu LINK (LN) Cryptocurrency

Gambar Logo LINK (LN) Cryptocurrency

Teknologi blockchain dan cryptocurrency tampaknya sukses menarik banyak pihak untuk terjun dan mencobanya. Kali ini perusahaan messengger global, yaitu LINE tertarik juga untuk mengembangkan proyek cryptocurrency mereka sendiri dengan menciptakan LINK (LN).

Bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang cryptocurrency LINK (LN). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca setia.

Apa Itu LINK (LN)?

LINK adalah proyek cryptocurrency yang diluncurkan oleh LINE, sebuah perusahaan messenger global dengan tujuan untuk platform blockchain dan ekonomi token untuk konsumen arus utama. Ekosistem LINK mengacu pada lingkungan cryptocurrency yang berbagi koin LINK tujuan umum LINE Corp. Tujuan LINE Corp adalah membangun token economy yang dapat digunakan oleh siapa saja, dengan nyaman dan alami sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari.

Singkatnya, LINE sedang membangun ekosistem blockchain berorientasi layanan di sekitar LINK, di mana siapa pun dapat menggunakan layanan LINE, dengan nyaman dan aman, dalam ekonomi token yang akan tumbuh bersama dengan pengguna LINE.

Apa saja fitur dari LINK?

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan kepada para pengguna LINK adalah:

  • Jumlah Token Terbatas: Jumlah penerbitan token  LINK terbatas dan memiliki kelangkaan. Jumlah penerbitan token LINK dibatasi hingga 100 juta token pada tahun 2021.
  • Volatilitas: Harga dari koin LN ditentukan oleh permintaan dan pertumbuhan ekosistem.
  • Transparansi: Dimana setiap transaksi dicatat dan terlihat di blockchain

Apa Yang Dapat Di Lakukan Dengan LINK (LN)?

1. Mengakui kontributor

LINK adalah aset kripto dasar LINE Blockchain, dan dirancang untuk mengakui kontributor yang membantu pertumbuhan layanan.

2. Memperluas Penggunaan LINK

Dalam waktu dekat, LINK akan dapat diterapkan ke berbagai kasus penggunaan termasuk pembelian konten in-LINE, E-commerce, transfer dana, game, dll.

3. Pencairan / Pembayaran

LINK bisa ditukarkan ke JPY di LINE BITMAX, lalu bisa ditransfer ke LINE Pay untuk belanja.

Berapa Harga LINK (LN)?

Harga koin LN hari ini saat artikel ini dibuat adalah $224.99 USD. Dalam daftar peringkat di situs CoinMarketCap, LINK (LN) berada di peringkat 210 dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar $1.344.500.470 USD. Adapun jumlah pasokan koin LN yang sudah beredar adalah sebanyak 5.975.799 koin LN.

Dimana Dan Bagaimana Mendapatkan koin LINK (LN)?

Koin LINK (LN) bisa didapatkan dengan 2 cara, yaitu:

  1. Imbalan Penggunaan: Imbalan LINK bisa diperoleh sebagai insentif sebagai imbalan atas penggunaan layanan, dapat ditukarkan dengan koin LINK.
  2. Pembelian di Bursa: Di Jepang, LINK tersedia di LINE BITMAX. LINK dapat diperdagangkan di bursa yang telah merilis koin LINK sebagai aset kripto yang bisa diperdagangkan di platform mereka.
Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang apa itu LINK (LN). Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang dunia investasi cryptocurrency lebih jauh lagi. Terima kasih sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *