Mengenal Layanan BCA Prioritas Dan Syaratnya

Mengenal Layanan BCA Prioritas Dan Syaratnya

Mengenal Layanan BCA Prioritas Dan Syaratnya – Hampir semua perusahaan perbankan di Indonesia sudah memiliki layanan khusus untuk para nasabah prioritasnya. Hal tersebut tentunya ditujukan untuk membuat nasabah prioritasnya tersebut puas dengan layanan perbankan yang diberikan secara eksklusif berbeda dengan nasabah pada umumnya.

Sebagai Bank Swasta terbesar saat ini di Indonesia, Bank BCA pun memiliki layanan khusus ke para nasabah prioritasnya yang disebut dengan layanan BCA prioritas.

Mengenal Layanan BCA Prioritas Dan Syaratnya

Pada artikel kali ini akan dibahas lebih lanjut tentang apa itu layanan BCA prioritas dan persyaratan untuk mendapatkannya.

I. Apa itu Layanan BCA Prioritas

Layanan BCA prioritas adalah layanan khusus dari Bank BCA itu sendiri yang diberikan kepada para nasabah-nasabah prioritasnya untuk mendapatkan layanan perbankan maupun non-perbankan secara eksklusif dan luar biasa.

BCA prioritas sendiri telah hadir di Indonesia sejak tahun 1996 dalam bentuk layanan perbankan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah yang diprioritaskan.

Adapun beberapa layanan yang diberikan kepada nasabah prioritasnya adalah sebagai berikut :

1. Layanan Eksklusif

Layanan spesial dan eksklusif akan diberikan kepada para nasabah prioritas Bank BCA di 175 lokasi lounge prioritas di seluruh Indonesia dengan menyediakan service yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi perbankan maupun non-perbankan.

2. Perbankan Spesial

Pelayanan perbankan dengan rate khusus dan profesional untuk para nasabah prioritas untuk segala kebutuhan perbankan personal maupun bisnis.

3. Layanan 24 Jam

Ketersediaan layanan 24 jam penuh untuk menikmati pelayanan dan solusi akan kebutuhan layanan perbankan maupun non-perbankan. Para nasabah bisa menghubungi nomor customer support Bank BCA di nomor 1500222 untuk mendapatkan informasi dan penyelesaian kendala dan masalah perbankan.

II. Pelayanan Istimewa Dari Layanan BCA Prioritas

Adapun beberapa pelayanan istimewa yang disediakan oleh  Bank BCA kepada para nasabah BCA Prioritas untuk memanjakan para nasabah prioritasnya, ialah sebagai berikut ini :

1. Media Komunikasi Eksklusif

Dapatkan informasi bisnis paling terupdate melalui E-Magazine Prioritas, Website BCA Prioritas dan Aplikasi BCA Mobile. Dengan berita-berita terupdate para nasabah prioritas bisa mengetahui informasi-informasi bisnis terbaru lokal maupun mancanegara untuk menambah wawasan dan referensi bisnis yang sedang dijalankan.

2. Airport Lounge Access

Pada pemegang kartu BCA Prioritas akan mendapatkan free access atau akses gratis ke airport lounge di seluruh bandara di Indonesia. Para nasabah bisa menunggu keberangkatan dengan nyaman dan menyenangkan di airport lounge tersebut.

3. Wealth Management

Para nasabah BCA prioritas akan mendapatkan informasi dan pelayanan unggulan dari produk-produk asuransi, investasi reksadana ataupun obligasi. Layanan tersebut tentunya akan membantu dan mempermudah para nasabah dalam mengurus asset-asset yang dimilikinya agar tetap aman dan berkembang.

4. BCA Young Community

Jalin komunikasi dan perbanyak relasi bisnis para pengusaha muda dengan cara memfasilitasi komunitas khusus bagi generasi-generasi muda nasabah BCA Solitaire & Prioritas. Para generasi muda bisa memperluas jaringan bisnisnya dengan cara membangun relasi di komunitas BCA Young Community.

5. Safe Deposit Box

Simpan surat-surat dan aset berharga secara aman dan nyaman di safe deposit box yang disediakan oleh Bank BCA. Dengan menjadi nasabah BCA prioritas, anda bisa mendapatkan harga khusus untuk sewa safe deposit box.

6. Merchant BCA

Dapatkan Merchant Discount Rate (MDR) khusus dan nikmati sewa EDC gratis bagi para nasabah prioritas. Layanan tersebut diberikan agar para nasabah prioritas bisa mengembangkan bisnisnya tanpa takut biaya tambahan yang mahal dalam memberikan pelayanan ekstra kepada customernya.

7. Education

Dapatkan informasi dan layanan pendidikan terbaru di berbagai institusi pendidikan, kursus, serta layanan overseas student program di seluruh penjuru dunia untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas. Hal ini terwujud dikarenakan Bank BCA menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan di Indonesia maupun di mancanegara.

8. Health

Bantuan pelayanan kesehatan khusus dan istimewa dengan biaya yang terjangkau dari berbagai rumah sakit terkemuka di dalam negeri maupun luar negeri khusus untuk para nasabah prioritas Bank BCA.

9. Lifestyle

Dukung gaya hidup serba mewah dengan penawaran-penawaran khusus dan eksklusif untuk para nasabah prioritas Bank BCA dari brand-brand terkenal dan terkemuka di dunia.

10. Business

Jika para nasabah prioritas ingin menambah bisnis baru, mereka bisa mendapatkan kemudahan dan harga khusus untuk membuka bisnis-bisnis franchise yang sudah bekerja sama dan menjadi mitra Bank BCA.

III. Syarat Mendapatkan Layanan BCA Prioritas

Karena layanan BCA prioritas adalah layanan eksklusif yang diberikan oleh Bank BCA kepada nasabahnya, maka hanya nasabah tertentu saja yang bisa menjadi Nasabah Prioritas dan menikmati segala pelayanan yang diberikan. Per 1 Februari 2017, BCA menerbitkan persyaratan keanggotaan Nasabah BCA Prioritas sebagai berikut :

  1. Nasabah memiliki dana saldo dalam bentuk tabungan maupun investasi di Bank BCA selama satu tahun terakhir dengan minimal saldo sebesar 500 juta rupiah. Opsi syarat lainnya ialah sang nasabah harus memiliki rata-rata saldo tabungan dan giro selama 1 tahun terakhir minimal sebesar 250 juta rupiah. Bisa juga sang nasabah memiliki outstanding pinjaman senilai 5 Miliar Rupiah atau lebih pada saat pengajuan untuk menjadi nasabah BCA Prioritas.
    Point pertama juga berlaku untuk perpanjangan keanggotaan layanan BCA prioritas dengan cara memenuhi salah satu syarat dan ketiga syarat yang dijelaskan pada point pertama.
  2. Nasabah menyetujui jika dikenakan biaya layanan BCA prioritas sebesar 500 ribu rupiah per bulannya. Jika total rata-rata saldo dana tabungan dan investasi di Bank BCA selama kurun waktu satu bulan terakhir kurang dari 500 juta rupiah, atau rata-rata saldo tabungan dan giro selama 1 tahun terakhir kurang dari 250 juta rupiah, ataupun memiliki outstanding pinjaman kurang dari 2,5 miliar rupiah.
    Jika sang nasabah sudah memenuhi syarat dan menyanggupi persyaratannya dan dirasa layak untuk menjadi nasabah prioritas Bank BCA. Maka nababah tersebut akan mendapatkan kartu keanggotaan layanan BCA prioritas yang bisa digunakan untuk mendapatkan keistimewaan dan layanan khusus secara eksklusif yang ditawarkan oleh Bank BCA.

 

Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahasa tentang layanan BCA prioritas dan persyaratannya. Semoga artikel ini menambah wawasan dan referensi anda tentang dunia perbankan, khususnya layanan yang diberikan oleh Bank BCA. Anda bisa tinggalkan pesan dan komentar jika merasa suka dan terbantu dengan artikel kali ini. Terima kasih sudah membaca!