Mengenal Apa Itu GoCryptoMe (GCME) Crptocurrency

Gambar Logo GoCryptoMe (GCME) Crptocurrency

Platform crowdfunding tradisional menghadapi risiko penipuan yang lebih tinggi – ini karena aplikasi crowdfunding memiliki langkah-langkah keamanan yang terbatas, sehingga investor mempertaruhkan uang mereka dengan mendukung proyek startup. Memanfaatkan teknologi blockchain, GoCryptoMe (GCME) mampu menyediakan platform crowdfunding transparan, tanpa sensor, dan terdesentralisasi.

Untuk membantu anda mengenal lebih jauh tentang GoCryptoMe (GCME) Crptocurrency. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca setia.

Apa Itu GoCryptoMe (GCME)?

Screenshot Website GoCryptoMe (GCME)
Screenshot Website GoCryptoMe (GCME)

GoCryptoMe (GCME) adalah protokol Decentralised Finance  atau DeFi canggih yang berjalan di beberapa ekosistem blockchain. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan cara crowdfunding dijalankan dengan mengintegrasikan kekuatan DeFi dan cryptocurrency digital dan menghapus firewall sentralisasi yang ketat dan bias. Selama bertahun-tahun, crowdfunding telah mencapai banyak peluang penggalangan dana melalui donasi fiat, namun seiring kemajuan di era modern, semakin banyak pembatasan karena adopsi terpusat yang tertinggal; tidak dapat memanfaatkan teknologi baru.

Menggunakan blockchain seperti Binance Smart Chain (BEP20), Ethereum (ERC20), Avalanche (AVAX). dan Polygon (MATIC), GoCryptoMe mampu menghilangkan sentralisasi, meningkatkan kecepatan transaksi, dan pertumbuhan berkelanjutan yang mempermalukan metode konvensional yang saat ini digunakan. Kasus penggunaan akan tersedia untuk digunakan semua orang dengan segera, dipasangkan dengan donasi anonim, dan tidak ada persyaratan penarikan.

GoCryptoMe akan mengambil alih pasar dengan memberikan solusi transparan tanpa sensor untuk crowdfunding di mana perusahaan lain telah menunjukkan kelemahan dengan dikendalikan oleh entitas terpusat.

Apa Yang Membuat GoCryptoMe Unik?

Berikut ini yang membedakan GoCryptoMe dengan yang lain adalah:

  • Desentralisasi – Blockchain tidak perlu melibatkan perantara atau pihak ketiga dalam transaksi keuangan, sehingga dapat membuat crowdfunding jauh lebih terjangkau bagi pembuat konten. Penggunaan Blockchain juga berarti semuanya transparan dan direkam. Tidak ada persembunyian saat menggunakan blockchain. Apa yang disumbangkan terlihat jelas.
  • Tokenisasi – Tokenisasi dapat membuat jenis ekuitas crowdfunding jauh lebih baik. Dengan token, investor dapat memiliki bagian ekuitas dari proyek yang mereka danai. Ini memiliki beberapa manfaat untuk pengembangan aplikasi crowdfunding, yang meliputi: visibilitas yang lebih baik untuk proyek yang lebih sukses, mata uang internal yang dapat menghasilkan lebih banyak kekuatan pemasaran, dan transparansi dan keamanan terstruktur
  • Kontrak pintar — Kontrak pintar juga jauh lebih cepat daripada transfer dana biasa karena tidak memerlukan perantara, memberikan perlindungan yang lebih baik dari penipuan, dan memungkinkan keamanan yang lebih besar untuk kekayaan intelektual.
  • Tidak seperti situs web crowdfunding lainnya, GoCryptoMe menggunakan biayanya dengan baik. Platform mengenakan biaya 3% untuk setiap kampanye. Dari biaya 3%, 1% digunakan untuk biaya operasional platform, 1% digunakan untuk staking pool $GCME (token GoCryptoMe), 0,5% untuk hadiah partisipasi untuk pemegang NFT DAO (Decentralized Autonomous Organization), dan 0,5% untuk pembelian kembali dan membakar token $GCME.
  • Token $GCME, yang dapat digunakan untuk pembelian NFT DAO dan berkontribusi ke platform akan dikaitkan dengan biaya transaksi blockchain 5%. Uang yang diperoleh dari biaya ini akan digunakan untuk pengembangan, operasi, pemasaran, dan biaya hukum.

Roadmap GoCryptoMe

Berikut ini roadmap yang menjadi tujuan GoCryptoMe di masa depan adalah sebagai berikut:

Q1
– Peluncuran Situs Web
– Peluncuran Token
– Peluncuran Dao
– Peluncuran Platform
– Daftar CoinMarketCap
– Daftar CoinGecko
– 10.000 Pemegang (Giveaway!)
– Daftar CEX
– Kampanye Pemasaran I

Q2
– 20.000 Pemegang
– Daftar CEX
– Kampanye Pemasaran II

Q3
– 30.000 Pemegang
– Daftar CEX
– Kampanye Pemasaran III

Q4
– 50.000 Pemegang
– Daftar CEX
– SATU Miliar aset platform terkumpul
– Kampanye Pemasaran IV

Apa Itu Token GCME?

GCME adalah token utilitas utama yang digunakan para jaringan protokol GoCryptoMe. Token ini memiliki fungsi utama sebagai token yang mengggerakkan aplikasi GoCryptoMe. Pengguna akan dapat menghabiskan token GCME untuk mendaftarkan proyek mereka, donasi dan mempertaruhkan token mereka.

Untuk tahap awal awalnya token FCME  akan  menjadi jembatan empat evm rantai, yaitu Ethereum(ERC20), Binance Smart Chain ​​(BNB), Polygon (MATIC) dan Avalanche (AVAX).

Pemegang token juga dapat mempertimbangkan token mereka untuk mendapatkan biaya. Staking token akan ditawarkan dengan ganda timelock sebagai staking sederhana. Lebih lama periode waktu token terkunci, lebih tinggi jumlah biaya yang akan mendapatkan. akan ada sebesar biaya 5% atribut untuk setiap blockchain transaksi. Biaya tersebut nantinya akan digunakan untuk pengembangan, operasi, pemasaran, dan biaya hukum.

Harga Token GoCryptoMe (GCME)

Harga token GCME saat artikel ini dibuat adalah $0,175293 USD dengan volume perdagangan 24 jam $1,648,966 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap,  GoCryptoMe (GCME) saat ini berada di urutan ke-3105, Adapun maksimal pasokan token GCME adalah sebanyak 100.000.000 koin GCME.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli GoCryptoMe , pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan GoCryptoMe saat ini adalah PancakeSwap (V2) . Anda dapat menemukan orang lain yang terdaftar di halaman pertukaran crypto kami .