Mengenal Apa Itu Cindrum (CIND) Cryptocurrency

Gambar Logo Cindrum (CIND)

Cindrum (CIND) merupakan salah satu aset cryptocurrency yang telah lolos tahap Due Diligence daan resmi melantai di Indodax. CIN di Cindrum adalah singkatan dari ‘consolidate in network’, yang berarti dunia virtual tempat realitas terintegrasi.

Untuk membahas lebih lanjut tentang aset cryptocurrency ini, pada artkel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda.

Apa Itu Cindrum (CIND)?

Screenshot Website Cindrum (CIND) Cryptocurrency
Screenshot Website Cindrum (CIND) Cryptocurrency

Menurut situs resminya, Cindrum adalah dunia virtual berdasarkan teknologi blockchain di mana pengguna dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi aset digital para penggunanya. Disini para pengguna bisa mendapatkan penghasilan berupa token CIND. Ekosistem CIDRUM adalah tempat yang sempurna bagi pemain untuk bersosialisasi di dunia digital sambil mendapatkan hadiah kripto.

Fitur Utama Cindrum

Adapun beberapa fitur utama dari Cindrum yang ditawarkan kepada para penggunanya adalah sebagai berikut:

1. Creator 3D Modeling

Creator adalah paket pemodelan 3D bawaan yang memungkinkan pengguna membuat dan menganimasikan item 3D mereka sendiri. Aset termasuk orang, hewan, dedaunan, dan peralatan yang dapat disimpan di CINDRUM BAZAAR untuk dijual atau ditempatkan di LAND.

2. Marketplace

C2c NFT: Pengecer dan bisnis online semakin berinvestasi di media sosial sebagai bagian dari praktik komunikasi pemasaran mereka dan upaya untuk mengungguli pesaing mereka. Dalam hal ini, diperkirakan bahwa tren belanja dunia maya kemungkinan akan meningkat dengan meningkatnya kecenderungan konsumen di masa depan untuk terlibat dalam pengalaman belanja online.

B2C NFT to Product: Dengan basis pengguna yang cukup bagi bisnis untuk mengambil bagian dalam platform, CINDRUM BAZAAR akan menjadi tuan rumah bisnis untuk menampilkan dan menjual barang-barang mereka, sehingga menerapkan model penjualan B2C. Department store dan merchandizer pihak ketiga lainnya akan bergabung, memungkinkan pengguna untuk dengan bebas menikmati berbelanja barang-barang nyata di pasar virtual. Pembelian di CINDRUM BAZAAR adalah pembelian yang sah; pengguna akan dapat memilih apakah akan mengirimkan barang ke pintu mereka atau menggunakan layanan pengambilan sendiri.

3. Lands

LAND adalah token ERC-721 yang didukung blockchain yang mewakili paket fisik Metaverse CINDRUM yang memungkinkan pengguna untuk memiliki sebagian darinya untuk membangun ekosistem mereka sendiri. Di masa depan, pemain akan dapat menggabungkan TANAH untuk membentuk ESTATE dan selanjutnya menjadi KABUPATEN.

Apa Itu Token CIND?

CIND adalah token utilitas ERC-20 yang berfungsi sebagai media transaksi dan tautan yang menghubungkan pemain dalam Metaverse CINDRUM. Adapun dua cara yang bisa dilakukan para pengguna untuk mendapatkan token DINC dalam dunia Metaverse Cindrum adalah:

  • Bermain secara aktif untuk mengembangkan token CIND sambil bersosialisasi dengan pemain lain.
  • Mengkoleksi token CIND dengan berjalan-jalan di dunia Metaverse.

Seperti kebanyakan token kripto pada umumnya, total suplai token CIND sendiri dibatasi hanya sampai 5.000.000.000 CIND.

Harga Token CIND

Harga token CIND saat artikel ini dibuat adalah $0,019330 USD dan telah naik 2,08% dalam 24 jam terakhir. Berdasarkan data peringkat di situs CoinMarketCap, saat ini Cindrum (CIND) berada di urutan ke 3281.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Cindrum , bursa marketplace teratas untuk perdagangan Cindrum saat ini adalah XT.COM, BitMart, Bibox,BitForex dan Hotbit.

Sekian dulu artikel kali ini dari situs Budak Duit Indonesia yang membahas tentang apa itu Cindrum (CIND). Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda lebih jauh lagi tentang dunia investasi cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.