Apa Itu EthereumMax (EMAX)?

Gambar Logo EthereumMax (EMAX)

Apa Itu EthereumMax (EMAX)? – Saat ini berinvestasi pada mata uang digital atau cryptocurrency merupakan pilihan investasi yang menguntungkan belakangan ini. Walaupun memiliki resiko yang lebih besar jika dibandingkan dengan investasi saham, tetapi masih banyak orang yang memilih investasi ini.

Saat ini terdapat ratusan hingga ribuan cryptocurrency yang beredar. Jika anda tidak berhati-hati anda bisa saja memilih aset cryptocurrency yang salah atau biasanya disebut ‘koin scam’. Oleh karena itu sangat disarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli suatu koin dan menghindari FOMO berlebihan.

Apakah EthereumMax (EMAX) adalah salah satu cryptocurrency yang tergolong sebagai scam atau cryptocurrency yang sah dan dijanjikan? Anda bisa cek ulasannya pada artikel berikut ini.

 

Apa itu EthereumMax (EMAX)?

EthereumMax (EMAX) adalah token ERC-20 progresif yang dibangun di atas jaringan Ethereum.  Menurut situsnya, EMAX Coin diciptakan EMAX dengan visi untuk menjembatani kesenjangan antara munculnya token berbasis komunitas dan koin dasar kripto yang terkenal, menciptakan token unik yang memberikan fasilitas gaya hidup dengan imbalan finansial dan insentif kepada pemegangnya dengan jalur untuk jangka panjang yang praktis.

 

Detail Token EMAX

EMAX adalah token utilitas utama yang digunakan pada jaringan ekosistem EthereumMax. Adapun detail token ini adalah sebagai berikut:

  • Nama Token: EthereumMax
  • Simbol: EMAX
  • Tokenomic: 6% Reflection x 3% Burn
  • Jaringan: Ethereum (ERC-20)
  • Tanggal Peluncuran: 14 Mei 2022 (Hard Fork 25 Mei 2021)
  • Total Suplai: 2.000.000.000.000.000 koin EMAX

 

Tim Inti

Situs web dan whitepaper proyek tidak menyebutkan siapa anggota tim pengembangan. Ini bukan pertanda baik untuk proyek kripto karena membuat sangat sulit bagi siapa pun untuk meminta pertanggungjawaban mereka atas perilaku mereka.

Mengetahui siapa yang ada di tim pengembangan dan kualifikasi mereka juga penting untuk investasi fundamental. Pedagang hari jangka pendek hanya dapat memegang mata uang kripto yang diberikan selama berjam-jam atau bahkan beberapa menit, mencari perdagangan yang menguntungkan. Namun, bagi investor jangka panjang, penting untuk memahami dasar-dasar investasi apa pun.

 

Bagaimana Cara Kerja EthereumMax (EMAX)?

Sulit untuk menggambarkan cara kerja Ethereum Max karena tidak melakukan apa pun kecuali ada. Token ERC-20 sangat mudah dibuat dengan keterampilan pemrograman minimal. Blockchain Ethereum adalah blockchain yang sepenuhnya publik. Siapa pun dapat membuat token dengan nama apa pun yang mereka inginkan dan membuat buzz pemasaran di sekitarnya, tanpa perlu membuatnya berguna.

Whitepaper dan roadmap proyek membuat klaim yang sangat ambisius untuk masa depan ‘Ethereum Max Ecosystem’, tetapi pada tahun 2021, penggunaan crypto EMAX sebagian besar masih bersifat imajiner.

Nilainya saat ini tampaknya sebagian besar berasal dari permintaan yang didorong oleh kampanye pemasaran yang intens dikombinasikan dengan nama yang menyesatkan.

Situs web proyek mengklaim bahwa token memberi pemegang dompet EMAX bagian 3% dari nilai setiap transaksi. Tidak jelas bagaimana ini dicapai karena kode kontrak untuk token EMAX tidak tersedia untuk umum.

Secara keseluruhan, token EMAX bekerja dengan menjadi populer, seperti memecoin. Namun, tidak seperti memecoin, tidak ada meme yang mendasari popularitasnya sehingga proyek ini bergantung pada pemasaran kepada pembeli yang tidak canggih untuk meningkatkan permintaan kripto EMAX.

 

Kenapa Token EthereumMax (EMAX) Banyak Dibicarakan?

Untuk koin yang baru berumur sebulan, Ethereum Max telah mengumpulkan beberapa dukungan selebriti. Para selebriti tersebut diantaranya adalah Kim Kardashian, Paul Pierce (Mantan pemain depan Boston Celtics) dan Floyd Mayweather. Perlu anda ketahui seorang selebriti tidak diizinkan untuk mempromosikan koin tanpa mengungkapkan minat mereka.

Selain itu EthereumMax mengatakan dalam siaran pers bahwa ia memiliki “salah satu komunitas crypto terkuat di pasar. Tentulah hal tersebut tidak dapat dibuktikan dan tidak bisa diterima. Berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap, saat ini EthereumMax (EMAX) hanya berada di urutan ke-4780 (1/5/2022).

 

Harga Koin EMAX?

Pada saat artikel ini dibuat, harga koin EMAX hanya senilai $0.000000006816 USD dan telah turun sebanyak 99.26% dari harga tertingginya yaitu $0.00000092 USD. 

Saat ini EMAX bisa didapatkan di BitForex, Hotbit, Uniswap (V2), Dex-Trade dan SushiSwap (Arbitrum).

 

Kesimpulan

EMAX crypto adalah token yang dibuat oleh pengembang proyek EthereumMax yang tidak dikenal. Selain itu EthereumMax bukan merupakan bagian resemi dari dari blockchain Ethereum, atau Ethereum Foundation.

 

Sekian dulu artikel kali ini yang membahas tentang apa itu EthereumMax (EMAX). Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *