Mengenal Apa Itu VeThor Token (VTHO)

Gambar Logo VeThor Token (VTHO)

Token VeThor (VTHO) adalah salah satu proyek tersebut sebagai bagian dari sistem token ganda yang terdiri dari token VTHO dan VET untuk mendukung blockchain VeChain Thor.

VeThor Token (VTHO) dan VET saling bergantung, merupakan elemen penting dari blockchain VeChain Thor, sementara VeThor Token mewakili media pembayaran utama di jaringan dan memainkan peran utama dalam keseluruhan fungsionalitas blockchain. VTHO menjadi bagian dari ekosistem VeChain setelah proyek diganti namanya pada tahun 2018, dan itu mewakili lapisan kontrak pintar pada platform.

Untuk membantu anda mengenal lebih jauh tentang apa itu VeThor Token (VTHO). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda para pembaca setia.

Apa Itu VeThor Token (VTHO)?

Token VeThor (VTHO) adalah bagian dari sistem token ganda dari blockchain VeChain Thor dan memainkan peran integral dalam fungsionalitas pada jaringan. Jaringan VeChain Thor adalah platform Blockchain-as-a-Service yang memfasilitasi layanan bagi pengguna perusahaan yang menggunakan chip pintar. Jaringan VeChain Thor adalah media untuk mengimplementasikan chip NFC, kode QR, dan pelacak RFID untuk Internet of Things perusahaan di blockchain.

Token VeThor adalah metode pembayaran utama dalam ekosistem VeChain dan juga mewakili mata uang gas jaringan. VTHO diperlukan untuk setiap transaksi yang dilakukan di jaringan, sementara itu juga digunakan untuk mengirim data ke kontrak pintar. Semua transaksi dan operasi kontrak pintar dilakukan melalui penggunaan Token VeThor.

Intinya, Token VeThor adalah lapisan kontrak cerdas dan token standar VIP-180. Melalui penggunaan token VTHO, jaringan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran multi-pihak dan mengoperasikan transaksi multi-tugas.

Siapa Pendiri Token VeThor?

Jaringan VeChain Thor dibuat dan didirikan pada tahun 2015 oleh CEO dan pendiri Yayasan VeChain, Sunny Lu, yang sebelumnya bekerja untuk Louis Vuitton China. Pada awalnya, VeChain adalah anak perusahaan dari pembangkit tenaga listrik blockchain China, Bitse. Kemudian, pada tahun 2016, VeChain menjadi entitas yang terpisah berkat inisiatif Sunny Lu.

Blockchain VeChain diganti namanya pada tahun 2018 menjadi ekosistem token ganda untuk solusi perusahaan Internet of Things yang beroperasi dengan chip pintar. Setelah rebranding, blockchain VeChain Thor dan Token VeThor (VTHO) dibuat untuk memfasilitasi keragaman.

Bagaimana Cara Kerja Token VeThor?

Token VeThor (VTHO) dan token asli VET adalah bagian dari infrastruktur token ganda yang memungkinkan pengguna menikmati transaksi dan operasi cepat untuk layanan perusahaan di platform BaaS. Tidak ada satu pun operasi dengan kontrak atau transaksi pintar yang dapat dilakukan tanpa VTHO, sedangkan VTHO tidak akan ada tanpa VET.

Token VET digunakan untuk menghasilkan VTHO, di mana VTHO mewakili biaya penggunaan VeCahin Thor, dan VET tunduk pada spekulasi pasar. VTHO dihasilkan dengan memegang VET, sehingga Anda bisa mendapatkan VTHO dengan memegang saldo VET. Hubungan antara kedua token saling bergantung, jadi tanpa VET tidak akan ada VTHO, dan tanpa VTHO tidak akan ada cara untuk membayar transaksi VET.

Jumlah VTHO yang Anda dapatkan tergantung pada jumlah token VET yang Anda miliki. Dengan setiap blok baru yang dihasilkan di jaringan, sistem menciptakan 0,00000005 VTHO per satu VET yang dipegang oleh pengguna. Satu blok dibuat setiap 10 detik, yang berarti bahwa pengguna dengan 1 VET di akun mereka dapat memperoleh 0,000432 VTHO per hari.

Setelah token VTHO digunakan untuk membayar biaya transaksi pengiriman data ke kontrak pintar, 70% token VeThor yang digunakan akan dihancurkan dan 30% sisanya dibayarkan ke Node Otoritas. Authority Node adalah badan yang memvalidasi transaksi di jaringan.

Apa yang Membuat Token VeThor Unik?

Apa yang membuat Token VeThor unik selain sebagai token standar VIP-180 adalah kenyataan bahwa VTHO membuat eksekusi operasi di jaringan lebih cepat dan lebih efisien. VET mewakili media utama untuk mentransfer nilai pada jaringan, sedangkan token VTHO memungkinkan pengguna untuk mendiversifikasi keterlibatan mereka dan memisahkan spekulasi pasar dari biaya penggunaan blockchain VeChain Thor.

Selain itu, Token VeThor tidak terkait dengan nilai pasar VET tetapi tumbuh dan bergerak sebagai entitas terpisah yang memfasilitasi pelaksanaan semua operasi di jaringan, memiliki peran yang agak spesifik dalam ekosistem VeChain Thor. Di sisi lain, Node Otoritas, semuanya 101 dari mereka, yang memvalidasi transaksi di jaringan ditentukan oleh kepemilikan VET, sedangkan Yayasan VeChain bertanggung jawab untuk memilih node ini.

Apa yang Memberi Nilai Token VeThor?

Nilai Token VeThor bergantung pada kasus penggunaan dan tujuannya, serta kemampuan teknisnya dan teknologi di baliknya. Nilai Token VeThor secara langsung terkait dengan nilai penggunaan blockchain VeChain karena token ini digunakan untuk membayar biaya transaksi dan operasi kontrak pintar. Nilai intrinsik Token VeThor juga bergantung pada utilitas jaringan VeChain yang membantu perusahaan melacak sejumlah besar data.

Pasokan dan permintaan VTHO dipantau secara ketat oleh Yayasan VeChain, yang dapat menyesuaikan variabel seperti harga dan kecepatan gas bila diperlukan. Hal ini untuk mencegah biaya transaksi di jaringan terpengaruh oleh perubahan harga untuk VET dan berarti bahwa nilai pasar VTHO mungkin kurang terkena volatilitas daripada pasar kripto lainnya.

Harga Token VTHO

Harga token VTHO saat artikel ini dibuat adalah $0,003414 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $4.433,450 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap,  VeThor Token (VTHO) saat ini berada di urutan ke 287, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $155,772,366 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 45.630.180.356 koin VTHO dan maks. pasokan tidak tersedia.

Jika Anda ingin tahu di mana bisa membeli Token VeThor , bursa mata uang kripto teratas untuk perdagangan Token VeThor saat ini adalah Binance, Mandala Exchange, Gate.io, HitBTC  dan Crypto.com Exchange.

 

Sekian dulu artikel kali ini dari situs yang membahas seputar dunia cryptocurrency Budak Duit Indonesia. Semoga artikel tentang VeThor Token (VTHO) bisa membantu anda untuk memahami aset kripto ini lebih dalam. Terima kasih sudah membaca.