Mengenal Apa Itu Veritaseum (VERI)

Gambar Logo Veritaseum (VERI)

Veritaseum (VERI) adalah perusahaan perangkat lunak, sedangkan VERI adalah token berbasis Ethereum yang disebut ERC-20. Ini terutama digunakan untuk melakukan transaksi dalam produk dan layanan Veritaseum. Token dilindungi oleh solusi keamanan yang kuat dari jaringan blockchain Ethereum (ETH).

Untuk membantu mengenal aset kripto ini lebih dalam, pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca setia.

 

Apa Itu Veritaseum (VERI)?

Veritaseum adalah perangkat lunak fintech berbasis blockchain yang menawarkan akses ke pasar modal peer-to-peer ( P2P ) dalam skala global melalui penggunaan platform terdesentralisasi, penelitian aset digital, dan transfer keseluruhan.

Veritaseum membantu industri dan organisasi yang menderita rente ekonomi yang besar, gesekan yang berlebihan, dan inefisiensi yang parah dengan memanfaatkan teknologi blockchain, kontrak pintar , dan komputasi terdistribusi.

Veritaseum bertujuan untuk menyamakan kedudukan ekonomi dengan menciptakan perangkat lunak yang memungkinkan partisipasi di pasar modal P2P tanpa memerlukan perantara atau bank. Idenya adalah bahwa jika seseorang memiliki akses ke Internet, mereka harus dapat mengambil bagian dalam pasar modal melalui penggunaan Veritaseum.

Veritaseum juga menawarkan opsi untuk tokenize aset seperti real estat, logam, atau obligasi pemerintah, membeli dan menjual aset digital di blockchain dan mendapatkan eksposur ke berbagai peluang perdagangan.

 

Siapa Pendiri Veritaseum?

Veritaseum didirikan pada tahun 2013 oleh pengusaha dan penemu Reggie Middleton. Reggie Middleton adalah pendiri dan CEO Veritaseum. Dia telah lulus dari Howard University dengan gelar BBA dalam bisnis setelah itu dia menjadi anggota pengelola di Reggie Middleton LLC.

Dia juga memulai BoomBustBlog.com. Kemudian, Middleton menciptakan apa yang sekarang dikenal sebagai UltraCoin Veritaseum, yang merupakan perusahaan yang bertujuan untuk menggunakan kriptografi modern di bidang keuangan, ekonomi, dan transaksi transfer nilai.

 

Apa Yang Membuat Veritaseum Unik?

Veritaseum adalah perusahaan perangkat lunak, dan VERI adalah token kripto ERC-20 yang digunakan untuk membayar produk dan layanan Veritaseum. VERI didasarkan pada blockchain Ethereum (ETH), sehingga pemegang token dilindungi oleh keamanan jaringan Ethereum.

Kasus penggunaan utama untuk VERI adalah menebusnya dengan perangkat lunak Veritaseum untuk layanan konsultasi. Token Veritaseum bukanlah investasi tetapi bagian dari perangkat lunak.

Veritaseum menawarkan alat dan perangkat lunak untuk berpartisipasi dalam pasar modal peer-to-peer, dan itu berjalan di server yang dikendalikan oleh organisasi klien. Layanan ini mencakup pertukaran digital yang dibuat untuk broker dan bursa utama dan sistem arbitrase cerdas yang menyediakan likuiditas lintas platform untuk perdagangan aset digital. Ada total tujuh layanan termasuk VeAssets, VeRent, VeADIR, VEResearch, VeExposure, VeManagement dan VeTokenization.

Terutama di sini, VeADIR atau Veritaseum Autonomous Distributed Interactive Research adalah modul penelitian platform yang dapat menarik data dari pertukaran untuk VERI dan memungkinkan pihak yang berkepentingan untuk membayar temuan penelitian. Semua temuan disajikan dalam bahasa mesin sehingga pengguna harus menggunakan kontrak pintar untuk menerjemahkannya menjadi data yang dapat dibaca.

Memverifikasi aset berarti menetapkan token VERI baru yang disesuaikan ke aset, yang merupakan token dengan properti unik yang terikat padanya melalui kontrak pintar.

 

Berapa Harga Token Veritaseum (VERI)?

Harga dari token VERI saat artikel ini dibuat adalah $58,01 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $26.490,09 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, saat ini Veritaseum (VERI) berada di urutan ke-310 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $124.693.914 USD. Adapun jumlah token VERI yang saat ini sudah beredar adalah sebanyak 2.149.646 token VERI.

Jika Anda ingin tahu di mana dapat membeli Veritaseum, pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan token Veritaseum saat ini adalah Mercatox dan Tokenomy.

 

Sekian dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia yang membahas tentang apa itu Veritaseum (VERI). Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang dunia cryptocurrency lebih jauh lagi. Terima kasih sudah membaca.