Mengenal Apa Itu LordToken (LTT) Cryptocurrency

Gambar Logo LordToken (LTT) Cryptocurrency

LordToken (LTT) adalah pertukaran cryptocurrency yang berasal dari negara prancis. Proyek ini sendiri didukung oleh Binance Cloud dan yang bermaksud untuk merevolusi pasar Prancis dan Eropa.

Setelah penggalangan dana pertama sebesar 1,7 Juta euro tahun ini secara pribadi, LordToken meluncurkan Initial Coin Offering (ICO) pada bulan Oktober untuk memungkinkan Anda berinvestasi di Token LTT dan dengan demikian berkontribusi pada pengembangan aplikasi.

Untuk membantu anda mengenal lebih lanjut tentang aset cryptocurrency ini, pada artikel kali ini situs Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca setia.

 

Apa Itu LordToken (LTT)?

LordToken adalah platform pertukaran kripto terdesentralisasi asal Prancis yang didukung oleh jaringan blockchain Binance. Platform ini memiliki misi untuk membuat investasi dapat diakses oleh semua orang dan menjadikan Token berdaulat. Perusahaan akan memiliki semua likuiditas dan banyak fungsi lain dari pertukaran Binance setelah beroperasi. Itu memungkinkan pertukaran aset dan token kripto dengan layanan pelanggan kelas atas, pendamping premium, dan layanan investasi eksklusif.

 

Sejarah Dan Pencipta LordToken

LordToken tercipta dari pertemuan antara dua pengusaha sukses, François DENIS dan Nicolas LEFORTIER.

François Denis – Co pendiri Investor, Pakar Investasi Hasil Tinggi, Pembicara, Penulis, Pakar Blockchain, Insinyur. François bersemangat tentang revolusi teknologi yang dibawa oleh blockchain. Cinta kebebasan, ia menjadi investor di berbagai pasar tradisional dan alternatif. Di kepala FD Conseil, dia mendukung orang-orang yang ambisius untuk berinvestasi dan melakukan secara besar-besaran!

Nicolas Lefortier – Co-founder Serial-Entrepreneur, lulusan HEC, Investor, Ahli Strategi, memimpin tim yang terdiri dari sekitar seratus orang. Kepindahannya yang besar ke dalam tindakan dan keyakinannya yang kuat pada sifat manusia memungkinkannya untuk membangun sistem mandiri dan dapat fokus pada pertumbuhan bisnisnya.

Kedua pengusaha ini memiliki semangat yang sama untuk dunia aset cryptocurrency dan blockchain.

 

Apa Yang Membuat LordToken Unik?

1. Platform perdagangan aset kripto

Antarmuka LordToken akan melibatkan penyediaan aplikasi perdagangan untuk pertukaran aset kripto. Layanan ini akan disediakan dalam kemitraan dengan Binance Cloud. Ini juga akan mencakup penyebaran dan pemeliharaan aplikasi seluler LordToken Exchange Trading yang mirip dengan Binance tetapi dengan warna LordToken, garis editorial, dan layanan pelanggan premium.

2. Perdagangan sosial

Saat ini ada banyak pemain yang beroperasi di pasar perdagangan sosial, namun masing-masing pemain ini telah mengambil pendekatan pasar yang berbeda, dengan garis waktu yang terkadang lama. Oleh karena itu, Lord Services bermaksud untuk menyediakan layanan “perdagangan sosial” (atau “perdagangan salin”) kepada penggunanya di mana penggunanya akan dapat mengalokasikan semua atau sebagian dari portofolio aset digital mereka ke penyalinan perdagangan secara real-time (mis. pesanan beli dan/atau jual pada aset digital) yang dilakukan oleh pedagang melalui platform LordToken.

 

Apa Itu LTT Token?

LTT adalah token utilitas utama yang digunakan para platform pertukaran terdesentralisasi LordToken. Token ini dibuat dengan jenis token BEP20 yang didistribusikan di jaringan Binance Smart Chain (BSC).

Adapun beberapa kasus penggunaan token LTT adalah sebagai berikut:

  • LTT dalam antarmuka Lord Token mirip dengan peran BNB dalam pasar “Binance” , karena memungkinkan untuk memanfaatkan pengurangan biaya pada perdagangan yang dilakukan melalui antarmuka ini.
  • Token LTT akan memberikan akses ke layanan eksklusif seperti Launchpad. Ini akan menjadi inti dari ekosistem Lord Token.
  • Ini juga akan memungkinkan para investor yang ingin melakukan perdagangan otomatis aset mereka, untuk menghemat biaya perdagangan sosial.
  • Token juga akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pedagang dengan kinerja paling tinggi melalui organisasi kompetisi perdagangan.
  • Token LTT juga akan menyederhanakan daya tarik pelanggan Lord Token melalui airdrops dan akan digunakan untuk memberi makan program keanggotaan.
  • Terakhir, token LTT akan memungkinkan untuk mengimplementasikan operasi staking dan burn.

LordToken meluncurkan mainnetnya pada 25 Januari 2022 dengan 2 miliar token LTT yang dibuat di genesis. Penjualan strategis 2,00% Penawaran token awal – fase 1 5,00% Penawaran token awal – fase 2 10,00% Likuiditas 5,00% Cadangan 10,00% Produk dan pemasaran 25,00% Hadiah Kemitraan / Ekosistem 18,00% Tim dan penasihat* 10,00% Airdrop ke komunitas 15,00%.

 

Data Teknis Token LordToken (LTT)

Adapun karakteristik teknis token LTT adalah sebagai berikut:

  • Nama: LTT
  • Desimal: 9
  • Standar: BEP20
  • Blockchain : Binance Smart Chain
  • Tanggal pengiriman token LTT: paling lambat 15 Januari 2022
  • Jumlah maksimum: 2.000.000.000 LTT
  • Kebijakan moneter: Jumlah maksimum token LTT adalah tetap dan tidak dapat diubah oleh Lord Services atau oleh orang lain.

 

Berapa Harga Token LTT?

Pada saat artikel ini dibuat, harga dari LordToken (LTT) adalah $92.534.79 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $4.049.67 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, saat ini token LTT berada di urutan ke-6302.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli LordToken , pertukaran cryptocurrency teratas untuk perdagangan aset kripto LordToken saat ini adalah PancakeSwap (V2).

 

Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang apa itu LordToken (LTT). Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda lebih jauh lagi tentang token ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai LordToken ini anda bisa menujur ke:

Situs web: https://lordtoken.com/en

Telegram: https://t.me/joinchat/1OhMDr9of4dhYjNk

Twitter: https://twitter.com/lordtoken_off/