Mengenal Apa Itu Kyber Network Crystal V2 (KNC)

Gambar Logo Kyber Network Crystal V2 (KNC)

Kyber Network Crystal V2 (KNC) merupakan salah satu aset crypto yang rilis di marketplace Indodax bersamaan dengan Avalanche (AVAX) dan Woo Network (WOO).

Kyber Network dibangun diatas jaringan blockchain Ethereum (ETH) dan berfokus pada proyek likuiditas dan baru-baru ini telah berhasil mendapatkan perhatian pasar kripto.

Sebelum berinvestasi pada suatu komoditas kripto, sebaiknya anda mengetahui dulu seluk beluknya secara detail. Oleh karena itu untuk membantu anda mengenal lebih jauh tentang Kyber Network Crystal V2 (KNC), pada artikel kali ini penulis sudah menyiapkan rangkuman artikelnya untuk anda.

 

Apa Itu Kyber Network Crystal V2 (KNC)?

Kyber Network Crystal V2 (KNC) adalah protokol likuiditas dengan kumpulan likuiditas dari beberapa sumber untuk menyediakan transaksi yang aman dan instan pada aplikasi terdesentralisasi (DApps).

Protokol ini diciptakan untuk mengaktifkan keuangan terdesentralisasi (DeFi) , aplikasi terdesentralisasi (DApps), pertukaran terdesentralisasi (DEX), dan akses terkait lainnya ke protokol likuiditas untuk kepentingan terbaik para penggunanya.

Semua transaksi di platform bersifat on-chain, artinya transaksi tersebut dapat diverifikasi tanpa tantangan apa pun menggunakan penjelajah blok Ethereum apa pun. Hal ini dimaksudkan untuk memecahkan masalah likuiditas di sektor DeFi dengan memungkinkan pengembang untuk membangun produk dan solusi tanpa khawatir tentang likuiditas untuk persyaratan yang berbeda.

Di jaringan Kyber, berbagai proyek dapat dibangun menggunakan solusi yang disediakan oleh protokol.

 

Siapa Pendiri Kyber Network Crystal v2 KNC?

Kyber Network didirikan pada tahun 2017 dan didasarkan pada blockchain Ethereum. Loi Luu, Victor Tran, dan Yaron Velner memulai proyek tersebut, yang saat ini berbasis di Singapura.

Sejumlah penasihat eksekutif, insinyur, dan desainer membentuk tim Kyber. Menurut halaman resmi LinkedIn Jaringan Kyber, perusahaan memiliki lebih dari 50 karyawan, kebanyakan dari mereka berbasis di Vietnam atau Singapura.

 

Apa yang Membuat Kyber Network Crystal v2 KNC Unik?

Kyber Network adalah teknologi pertama yang memungkinkan siapa saja menukar token dengan cepat tanpa menggunakan pihak ketiga, seperti pertukaran terpusat. Arsitektur unik Kyber ramah pengembang, memungkinkannya untuk segera diintegrasikan dengan toko aplikasi dan teknologi berbasis blockchain lainnya.

Mengandalkan pendekatan amplifikasi mereka, pemasok likuiditas dapat memanfaatkan uang mereka sebaik-baiknya dan mendapatkan biaya yang jauh lebih tinggi sebanding dengan ukuran kontribusi mereka, sementara pengambil dapat mengalami selip yang sangat kecil pada transaksi mereka.

 

Bagaimana Jaringan Kyber Network Crystal v2 KNC Diamankan?

Kyber, sebagai token ERC-20, dibangun di atas dan dilindungi oleh blockchain Ethereum. Selain itu, Kyber memiliki model kepercayaan dan keamanan yang kuat yang melindungi pengguna dari administrator atau pertukaran jahat, berkat fitur keamanan yang terintegrasi ke dalam infrastruktur dan kontrak pintar.

 

Apa Itu Koin KNC?

Gambar Token Kyber Network Crystal V2 (KNC)
Gambar Token Kyber Network Crystal V2 (KNC)

KNC adalah KNC adalah token utilitas jaringan Kyber yang dapat dipertaruhkan oleh pemegangnya di KyberDAO untuk mengatur platform dan memberikan suara pada aspek-aspek penting dari proyek. Selain itu, ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan hadiah taruhan di Ethereum (ETH) yang diperoleh melalui biaya perdagangan.

 

Berapa Banyak Suplai Koin KNC?

Pada Mei 2021, Jaringan Kyber memiliki total pasokan 210 juta token KNC. Dari jumlah ini, hanya lebih dari 200 juta token yang beredar. Token KNC bersifat dinamis, dengan KyberDAO memiliki kemampuan untuk memilih untuk menambah atau mengurangi pasokan untuk mendorong inovasi, likuiditas bootstrap, dan menghargai pengadopsi awal protokol baru seperti Kyber DMM.

Kyber menyelesaikan penawaran koin awal (ICO) pada 15 September 2017, mengumpulkan $52 juta dengan menjual setiap token KNC dengan harga 0,00166 ETH. Menurut kertas distribusi token resmi, 61,06% token dijual di ICO, 19,47% disimpan untuk pendiri, penasihat, dan investor benih, dan 19,47% sisanya disediakan untuk perusahaan.

 

Dimana Anda Dapat Membeli Koin KNC?

Koin kripto KNC dapat dibeli dan diperdagangkan di berbagai platform pertukaran, termasuk nama-nama terkemuka seperti Binance, Coinbase Pro, Huobi Global, Indodax dan Kraken . Saat ini KNC telah terdaftar di lebih dari 20 bursa dan memiliki lebih dari selusin pasangan perdagangan, termasuk stablecoin seperti Tether (USDT) dan Binance USD (BUSD).

 

Berapa Harga Koin KNC?

Berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap, saat ini harga koin KNC adalah $3,13 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $166,669,754 USD. Aset cryptocurrency ini telah naik sebesar 0,88% dalam 24 jam terakhir. Peringkat Kyber Network Crystal V2 (KNC) saat ini adalah #125, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $556.969.851 USD.

Adapun jumlah koin KNC yang beredar adalah sebanyak 177.809.350 koin KNC dengan maksimal suplai koin yang tidak terbatas.

 

Sekian dulu artikel kali ini dari situs Budak Duit Indonesia yang membahas salah satu cryptocurrency yang sudah listing di marketplace Indodax, yaitu Kyber Network Crystal V2 (KNC).

Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menambah referensi anda lebih jauh lagi tentunya tentang dunia investasi cryptocurrency dan bisa membantu anda menemukan aset kripto terbaik pilihan anda.

Terima kasih sudah membaca.