Mengenal Apa Itu Koin Saitama Inu (SAITAMA)

Gambar Logo Saitama Inu (SAITAMA)

Sejak kemunculan koin meme Dogecoin (DOGE) yang dipopulerkan oleh Elon Musk yang membuat harganya hampir menyentuh 1 dollar. Saat ini telah banyak koin-koin meme lainnya yang bermunculan dan tentunya ingin mencapai apa yang telah koin DOGE capai. Saitama Inu (SAITAMA) koin meme bertemakan anjing juga belakangan ini mendapatkan perhatian dari para pecinta meme koin. Hal tersebut tentunya membuat lonjakan harga yang cukup signifikan untuk koin meme yang diciptakan tahun 2021 tersebut.

Dalam berinvestasi pada aset cryptocurrency, sangat disarankan untuk ikut jatuh kedalam FOMO berlebihan sebelum mengetahui lebih jelas tentang aset tersebut. Untuk membantu anda melakukan riset terhadap koin kripto Saitama Inu (SAITAMA), anda bisa cek ulasannya pada artikel berikut ini.

 

Apa Apa Itu Saitama Inu (SAITAMA)?

SAITAMA adalah koin kripto berbasis komunitas yang diciptakan menggunakan standar token ERC-20 yang  berjalan di jaringan blockchain Ethereum. Saitama Inu yang merupakan komunitas tersebut menciptakan token ini dengan tujuan untuk mendidik generasi investor berikutnya untuk membuat investasi kripto menjadi lebih sederhana dan lebih aman.

Komunitas Saitama mewujudkan hal tersebut dengan menciptakan berbagai konten yang membahas tentang bagaimana untuk mulai berinvestasi saat sedang bekerja dan membuka peluang untuk meningkatkan kemampuan finansial para anggotanya. Selain itu mereka juga berencana untuk mengembangkan ekosistemnya sendiri, termasuk pasar, dompet perangkat lunak, dan platform landasan peluncuran berbasis token non-fungible (NFT).

 

Siapa Pencipta Saitama?

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Whitepaper Saitama Inu, token komunitas ini diciptakan pada Mei 2021. Sedangkan untuk identitas penciptanya sendiri bersifat anonim dan memutuskan untuk tidak melanjutkan proyek yang sudah dia ciptakan karena suatu hal.

Singkat cerita akhirnya proyek ini kemudian diambil alih oleh seorang Youtuber yang bernama Steve@RocketCrypto dan menggarap proyek ini bersama enam orang lainnya.

 

Berapa Harga Koin SAITAMA Saat Ini?

Pada saat artikel ini dibuat harga koin kripto Saitama Inu (SAITAMA) adalah $0,000000006182 dengan volume perdagangan 24 jam $3,363,381 USD. Berdasarkan data peringkat di SitusCoinMarketCap, saat ini SAITAMA berada di urutan ke-2961.

 

Berapa Jumlah Suplai Koin SAITAMA?

Seperti kebanyakan koin kripto meme pada umumnya, aset kripto ini memiliki suplai yang sangat banyak, yaitu 100.000.000.000.000.000.000 koin SAITAMA.

 

Apakah Membeli SAITAMA Adalah Investasi Yang Menguntungkan?

Menurut opini pribadi Saitama Inu (SAITAMA) belum merilis secara nyata proyek-proyek yang mereka kerjakan untuk mewujudkan tujuannya. Selain itu koin meme identik dengan lonjakan dan penurunan harga yang sangat drastis. Hal lain yang membuat koin kripto ini akan sudah mencapai harga $ 1 USD adalah jumlah suplai koin yang sangat banyak.

Akan tetapi jika anda mempunyai opini sendiri dan sanggup akan resiko kerugian yang bisa terjadi, tidak ada salahnya untuk membeli koin SAITAMA.

 

Dimana Anda Dapat Membeli Saitama (SAITAMA)?

SAITAMA tersedia di Uniswap (V2) dan LBank .

 

Sekian dulu artikel kali ini yang membahas tentang apa itu Saitama Inu (SAITAMA). Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membaca.