Kishu Inu (KISHU) Cryptocurrency

Icon Logo Dari Kishu Inu (KISHU) Cryptocurrency

Kishu Inu (KISHU) Cryptocurrency – Kemunculan Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu Coin (SHIB) tentunya menjadi keunikan sendiri di pasar mata uang digital atau cryptocurrency. Meskipun disebut koin meme akan tetapi peningkatan popularitas koin-koin tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak investor atau trader yang saat ini lebih suka mengoleksi koin-koin meme baru sebagai spekulasi investasi. Koin-koin baru jenis meme biasanya muncul dengan harga yang sangat mudah dan bahkan tidak bernilai, akan tetapi jika mengalami kenaikan bisa ratusan persen hingga ribuan persen.

Kishu Inu (KISHU) salah satu koin meme yang baru diluncurkan oleh Binance, tidak tanggung-tanggung sepertinya pihak pengelola Kishu Inu (KISHU) sangat serius dengan mata uang digital ini. Keseriusan mereka ditunjukkan dengan mengiklankan Kishu Inu (KISHU) di Billboard New York. Hal tersebut tentunya akan membuat para pegiat kripti dan trader semakin penasaran dan ingin mengetahui apa itu Kishu Inu (KISHU).

Dalam bulan pertama peluncuran perdana Kishu Inu, mereka berhasil menciptakan rekor dan mendapatkan kapitalisasi pasar sebesar USD 2.000.000.000 dari 150.000 pemegang token ini. Hal tersebut tentunya menggambarkan kepercayaan para pemegangnya kepada token ini. Sementara itu saat ini total anggota komunitas Kishu Inu berjumlah sekitar 115.000 ribu member.

Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia akan membahas cryptocurrency Kishu Inu (KISHU) untuk anda para pembaca yang tertarik dengan dunia cryptocurrency atau mata uang digital.

 

Apa itu Cryptocurrency Kishu Inu (KISHU)?

Screenshot Website Kishu Inu (KISHU) Cryptocurrency
Screenshot Website Kishu Inu (KISHU) Cryptocurrency

Kishu Inu adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang berfokus pada komunitas dimana para pemilik cryptocurrency bisa mendapatkan instant reward yang menarik jika mengikuti dan menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Instant reward akan diberikan kepada para pengguna aktif setiap kali melakukan transaksi. Jadi semakin user sering menggunakan token ini, semakin banyak juga reward yang didapatkan.

Kishu Inu adalah diluncurkan pada April 2021 dengan tujuan menjadi koin meme yang memiliki banyak kegunaan dan manfaat. Misi Kishu Inu dalam membawa konsep cryptocurrency populer ke arus utama dengan memperkenalkan memperkenalkan fitur-fitur terbaru seperti hadiah untuk para partisipan, NFT, pertukaran tersentralisasi dan banyak lagi.

Sesuai dengan namanya cryptocurrency Kishu Inu Terinspirasi dari anjing kishu yang merupakan jenis anjing khas negara jepang yang dinamai sesuai dengan daerah asalnya, yaitu Kishu di prefektur Mie dan prefektur Wakayama.

Khisu Inu memiliki token dengan kode pasar KHISU. Token KHISU merupakan token ERC20 yang mulai berjalan pada  platform blockchain Ethereum  di tanggal 17 April 2021. KHISU memiliki pasokan maksimal token sebanyak 100 kuadriliun dan salah satu fungsi utamanya adalah desentralisasi mekanisme sistem rewards untuk para penggunanya.

 

Proyek Dari Kishu Inu (KHISU)

Adapun beberapa proyek utama dari Kishu Inu (KHISU) adalah sebagai berikut ini:

1. Kishu Token (KISHU)

Kishu merupakan token meme dengan jenis ERC20 yang mendorong dan mempromosikan penggunaan yang token yang sehat, luat dan desentralisasi proyek melalui imbalan khusus yang ditautkan ke transaksi pengguna serti melibatkan dompet digital terdesentralisasi. Semakin sering melakukan transaksi semakin banyak juga reward yang didapatkan.

2. Kishu Swap

Pertukaran terdesentralisasi yang menampilkan custom fungsionalitas dan memungkinkan pemegang untuk melakukan perdagangan sendiri tanpa bergantung pada pasar kripto terpusat.

3. Kishu Crate

NFT Marketplace merupakan tempat dimana para penggunanya dapat mempertaruhkan token KISHU yang mereka miliki dengan tujuan mendapatkan imbalan berupa hadiah NFT dibuat khusus oleh seniman atau artis untuk hadiah kontes dari komunitas. Para seniman juga akan diberikan hadiah berupa staking pool token KHISU

4. Kishu Paw Print

Wallet Tracker dimana para penggunanya bisa mengetahui dan melacak hadiah yang didapatkan dan hadian yang diterima oleh para pengguna KISHU, baik itu total valuasi token saat ini, informasi saldo dan sebagainya.

5. Kishu SWAG [Coming Soon]

Kishu swag merupakan merchandise store yang dijalankan tanpa memiliki ataupun tanpa investor juga. Seluruh keuntungan yang didapatkan dari store ini akan digunakan untuk pengembangan proyek-proyek Kishu Inu (KHISU), pemeliharan dan pengembangan fitur di masa depan.

Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang apa itu “Kishu Inu (KISHU) Cryptocurrency”. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda lebih jauh lagi tentang dunia investasi cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.