Doge Killer (LEASH) Cryptocurrency Dan Prediksi Harga

Gambar Logo Doge Killer (LEASH) Cryptocurrency

Doge Killer (LEASH) Cryptocurrency Dan Prediksi Harga – Kebanyakan orang hanya mengetahui koin SHIB pada ekosistem cryptocurrency Shiba Inu Coin, akan tetapi perlu ada ketahui masih ada dua koin lainnya yang berada di platform yang sama, yaitu LEASH token dan BONE token. Jadi dapat dilihat bahwa didalam ekosistem Shiba Inu terdapat tiga token yang bisa digunakan para penggunanya di ekosistem tersebut.

Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia akan membahas salah satu koin dari ketiga koin yang ada pada ekosistem Shiba Inu, yaitu koin Doge Killer (LEASH) dan prediksi harganya.

 

Apa Itu Koin Doge Killer (LEASH)?

Doge Killer (LEASH) adalah mata uang digital atau cryptocurrency yang berjalan di platform Ethereum (ETH). Koin LEASH  awalnya ditetapkan sebagai token rebase yang dipatok dengan harga Dogecoin. Akan tetapi sekarang dilepaskan dan tidak lagi menjadi token rebase.

Koin LEASH digambarkan dengan icon tali kekang anjing, dengan arti dimana koin ini bisa mengendalikan koin meme DOGE yang sudah populer lebih dulu.

Saat ini koin LEASH hanya memiliki suplai sebanyak 100,000 koin saja dan tentunya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para trader dibandingkan dengan koin SHIB yang memiliki total pasokan suplai koin yang lebih banyak.

 

Dimana Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Koin LEASH?

Menurut website resmi dari Shiba Inu Cryptocurrency, cara paling aman dan mudah untuk mendapatkan koin LEASH adalah di Uniswap atau 1inch. Akan tetapi anda juga dapat membelinya di bursa-bursa kripto yang mendaftarkan koin LEASH dalam daftar perdagangan mata uang digitalnya. Atau jika anda memiliki Bitcoin makan anda dapat mengkonversi koin Bitcoin tersebut menjadi koin LEASH melalui platform Coinbase.

Saat ini Doge Killer (LEASH) memiliki harga senilai $2,274.29 USD (20/6/2021). koin LEASH menempati Peringkat ke-2566 di situs CoinMarketCap dengan nilai kapitalisasi pasar yang tidak diketahui.

 

Prediksi Harga Koin LEASH Di Masa Depan

Adapun beberapa prediksi harga koin LEASH yang didapatkan dari beberapa sumber website kripto populer yang sudah dirangkum adalah berikut ini:

Gov.Capital

Menurut Gov.Capital saat ini koin LEASH Sedang berada dalam tren bullish dalam satu tahun terakhir. Doge Killer menunjukkan kecenderungan untuk mengalami kenaikan harga dan dan akan sangat populer dalam beberapa waktu kedepan. Menurut mereka koin LEASH bisa jadi aset investasi kripto yang baik dimasa depan dimana koin ini akan mengalami kenaikan hingga 409,925% dan menjadi senilai $11212.088854 USD.

DigitalCoinPrice

Hampir sama dengan Gov.Capital, Situs DigitalCoinPrice juga memprediksikan bahwa koin LEASH akan mengalami kenaikan harga dimasa depan dan mereka juga beranggapan bahwa koin LEASH bisa menjadi aset investasi kripto masa depan yang baik. DigitalCoinPrice juga menambahkan bahwa dimasa depan koin LEASH tidak akan anjlok atau mengalami penurunan harga. Token Doge Killer atau LEASH diprediksi dalam jangka waktu satu tahun bisa mengalami kenaikan harga hingga dua kali lipat dari harga saat ini.  DigitalCoinPrice memprediksikan koin LEASH bisa mencapai harga $11,228.43 USD di masa depan.

Sekian dulu artikel kali ini dari situs Budak Duit Indonesia yang membahas tentang “Doge Killer (LEASH) Cryptocurrency Dan Prediksi Harga”. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda lebih jauh lagi tentang dunia investasi cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.