aelf (ELF) Listing Di Indodax: Beli Atau Tidak?

Gambar Logo aelf (ELF)

aelf (ELF) Listing Di Indodax: Beli Atau Tidak? – Berinvestasi pada aset cryptocurrency merupakan salah satu investasi yang beresiko tinggi akan tetapi sebanding dengan return yang didapatkan. Selain di Binance yang merupakan marketplace kripto global terbesar saat ini, anda bisa juga membeli cryptocurrency di Indodax.

Kebanyakan orang biasanya memutuskan untuk membeli Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB) ataupun Cardano (ADA) untuk bermain aman. Hal tersebut dikarenakan beberapa aset tersebut merupakan cryptocurrency terbaik yang memiliki nilai kapitalisasi pasar yang besar yang membuat harga mereka sulit untuk di ‘goreng’.

Akan tetapi jika anda menginginkan return of investment yang lebih banyak dengan resiko yang besar, anda bisa memilih altcoins baru. Salah satunya yang baru dirilis Indodax adalah aelf (ELF).

Sebelum anda memutuskan untuk membeli aset crypto tersebut, anda bisa cek ulasannya di artikel berikut ini.

 

Apa Itu aelf (ELF)?

aelf adalah jaringan blockchain multi-layer dan multi-chain berbasis open-source yang dirancang sebagai solusi bisnis yang lengkap. Jaringan blockchain ini mengadopsi Parallel Processing & Mekanisme Konsensus AEDPoS.

aelf memenuhi kebutuhan tata kelola dari berbagai aplikasi dengan menyediakan model yang berbeda, termasuk Parliament Governance Model, Association Governance Model dan Referendum Governance Model.

Melalui model insentif, jaringan dilengkapi dengan sistem mandiri dan dapat menggelar pengembangan diri secara praktis. Secara bersamaan, pengembang dapat men-debug, mengembangkan, dan menyebarkan aplikasi berdasarkan IDE matang, yang disediakan oleh aelf.

Aelf OS adalah software dikembangkan di aelf sebagai sistem operasi open-source seperti Linux untuk mendorong ekosistem dApp yang lebih kohesif. Software tersebut menggunakan side chains internal dan eksternal, bersama dengan konsensus Proof of Stake yang didelegasikan, untuk membangun jaringan komputasi awan yang terdesentralisasi.

 

Apa Itu Koin aelf (ELF)?

Koin ELF adalah token utilitas utama yang digunakan pada ekosistem aelf. ELF diciptakan dengan standar token ERC-20 yang berjalan dan didistribusikan pada blockchain Ethereum (ETH).

Total suplai dari ELF adalah sebanyak 1.000.000.000 koin ELF . Sebanyak 250.000.000 koin ELF dijual dan didistribusikan pada Initial Coin Offering iadakan Desember 2017. Dimana mereka mendapatkan beberapa investor terakreditasi  awal seperti Alphabit, Blockchain Ventures, ChainFunder, Draper Dragon, dan FGB Capital

 

Apakah Koin ELF Dapat Di Tambang?

Koin dapat ELF ditambang menggunakan konsensus DPoS. Testnet memiliki clock 15.000 TPS, dan pertukaran token kemungkinan akan bertepatan dengan peluncuran mainnet pada tahun 2019.

 

Berapa Harga Koin ELF?

Harga satu koin ELF pada saat artikel ini dibuat adalah $0,350773 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $29,683,486 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, aelf (ELF) berada di urutan ke-272 dengan kapitalisasi pasar sebesar $190,988,874 USD.

Harga tertinggi sepanjang masa dari koin ELF adalah $2,77 USD (07 Januari 2018) dan harga terendahnya adalah $0,03501 USD (13 Maret 2020).

Adapun jumlah koin yang sudah beredar sebanyak 544.480.200 koin ELF.

 

Dimana Bisa Membeli Koin ELF?

Jika anda tertarik untuk membeli koin ELF dan menjadikannya sebagai salah satu portofolio investasi cryptocurrency anda. Saat ini anda dapat membelinya di beberapa bursa kripto populer seperti: Binance, OKX, DigiFlex, KuCoin, Indodax dan BingX.

 

Sekian dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia yang membahas tentang aelf (ELF). Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk memahami aset cryptocurrency ini jauh lebih dalam.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut anda bisa menuju ke beberapa tautan link berikut:

  • Website: http://aelf.com/
  • Medium: https://medium.com/@aelfblockchain
  • Twitter: https://twitter.com/aelfblockchain
  • Discord: https://t.me/aelfblockchain
  • Whitepaper: https://grid.hoopox.com/%C3%A6lf_whitepaper_v1.2.pdf