Gambar Logo SuperFarm (SUPER) Crypto

Mengenal Apa Itu SuperFarm (SUPER) Crypto

SUPER Coin adalah adalah token jenis ERC-20 dari Ethereum yang mendukung SuperFarm, pasar dan platform untuk menerbitkan NFT. Di SuperFarm, pengguna dapat mempertaruhkan SUPER untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan NFT. SUPER juga dapat digunakan untuk memilih arah masa depan SuperFarm.

Untuk mengenal apa itu SuperFarm (SUPER), anda bisa cek pembahasan detailnya pada artikel berikut ini.

 

Apa Itu SuperFarm (SUPER)?

Screenshot Website SuperFarm (SUPER)
Screenshot Website SuperFarm (SUPER)

SuperFarm adalah ekosistem terdesentralisasi berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membuat, menyebarkan, mengembangkan, dan mengolah NFT. Ini menawarkan pertanian lintas rantai token yang tidak dapat dipertukarkan, membuat farming NFT dan NFT secara umum lebih mudah diakses dan tersedia untuk pengguna rata-rata. Ide utama di balik proyek ini adalah untuk memungkinkan pembuatan dan pengembangan NFT dan peternakan NFT yang mudah dan ramah pengguna.

Idenya adalah untuk mempromosikan utilitas juga, karena SuperFarm menawarkan lingkungan lintas rantai untuk pertanian NFT serta pasar NFT di mana pengguna dapat memperdagangkan token mereka yang tidak dapat dipertukarkan dan mengembangkan ekonomi token yang unik. SuperFarm menawarkan akses ke beberapa lingkungan blockchain sambil menyediakan perangkat unik untuk menyiapkan pertanian NFT dan membuat NFT. Antarmuka dan perintahnya sangat sederhana sehingga bahkan orang yang tidak tahu cara membuat kode dapat dengan mudah mengatur pertanian NFT mereka sendiri, membuat dan memperdagangkan NFT, dan NFT pertanian yang dibuat oleh pengguna lain.

SuperFarm menyediakan utilitas untuk NFT dengan membantu pengguna mengubah produk mereka menjadi NFT, sementara mereka juga dapat menciptakan pasar baru untuk produk mereka. Pengguna yang membuat peternakan mereka sendiri dapat membuat seperangkat aturan mereka sendiri untuk membuat proses otomatis. SuperFarm memungkinkan pengguna untuk langsung membeli NFT dengan mata uang kripto lainnya, sementara pengguna juga dapat menukarkan poin untuk bertani NFT dan menggunakan poin ini untuk membeli NFT lainnya.

 

Bagaimana SuperFarm Bekerja?

SuperFarm memungkinkan pengguna untuk membuat, menyebarkan, menggunakan, memperdagangkan, dan mengolah NFT melalui pasar NFT dan pertanian NFT yang unik. Sistem ini masih dalam tahap pertama pengembangan dari tiga tahap yang ditentukan yang ditampilkan dalam peta jalan SuperFarm resmi. Sistem ini terdiri dari aplikasi terdesentralisasi canggih yang menyediakan akses ke layanan DeFi dan NFT di jaringan.

Pengguna dapat mengakses NFT Launchpad dan NFT Farming, sementara tim pengembang sedang mengerjakan NFT Generation, NFT Marketplace, dan NFT Trading. Masing-masing aplikasi ini memiliki utilitas berbeda yang berkontribusi pada fungsionalitas umum dan utilitas jaringan. Pengguna dapat meluncurkan NFT terbatas yang unik dan langka melalui platform Drops. Fungsi ini sangat berguna bagi para gamer dan pengembang game yang ingin memonetisasi item khusus dalam game.

Pengguna juga bisa mendapatkan token non-fungible yang berbeda dengan mempertaruhkan token lain di SuperFarm, yang didefinisikan sebagai pertanian NFT. Petani mengumpulkan poin yang nantinya dapat mereka gunakan untuk membeli NFT. SuperFarm adalah proyek yang relatif baru, diluncurkan pada tahun 2021, dengan aplikasi yang akan datang untuk generasi NFT, pasar, dan perdagangan. Dengan pembaruan di masa mendatang, pengguna akan dapat membuat aset digital dan menelusuri, memperdagangkan, melelang, dan menukar NFT dalam sistem.

 

Siapa Pendiri SuperFarm?

SuperFarm diluncurkan pada tahun 2021 dan dikembangkan dan dibuat oleh Elliot Wainman. Wainman juga dikenal sebagai EllioTrades oleh pengikut YouTube dan penggemar kripto lainnya yang menghargai karya Elliot. Dia adalah pedagang cryptocurrency terkenal, pembuat konten, dan influencer media sosial dengan fokus pada YouTube dan Twitter.

Elliot Wainman menyusun tim pengembang untuk membuat SuperFarm, dengan Timothy Clancy sebagai pengembang utama. Clancy memiliki latar belakang sebagai pengembang dan salah satu pendiri perusahaan pelatihan VR. SuperFarm belum berkembang sebagai proyek skala penuh dan akan menambahkan lebih banyak fungsi seperti perdagangan NFT.

 

Apa yang Membuat SuperFarm Unik?

SuperFarm bertujuan untuk menciptakan ekosistem unik untuk NFT dengan sejumlah besar fungsi dalam satu lingkungan, menyediakan aksesibilitas ke pasar dan alat NFT. Tujuan utama di balik proyek ini adalah untuk memungkinkan pengguna yang tidak berpengalaman dengan pengkodean untuk dengan mudah membuat nilai digital mereka sendiri dalam bentuk token yang tidak dapat dipertukarkan.

Hal lain yang membuat SuperFarm proyek unik di sektor DeFi adalah menyediakan interaksi yang disederhanakan dengan NFT dan pemegang NFT karena pengguna akan dapat dengan mudah menukar NFT mereka dengan pemegang NFT lain, serta membeli, menjual, bertani, dan menghasilkan NFT. Semua fungsi ini berputar di sekitar ekosistem unik yang dirancang khusus untuk membuat token yang tidak dapat dipertukarkan menjadi aset yang lebih diinginkan dalam jangka panjang.

Saat proyek terus berkembang, SuperFarm bisa menjadi tempat tujuan nomor satu untuk NFT.

 

Apa Itu SUPER Coin?

Gambar SUPER Coin Crypto
Gambar SUPER Coin Crypto

SUPER adalah cryptocurrency utama yang digunakan pada jaringan ekosistem SuperFarm. Token SUPER memberi pengguna akses ke berbagai peluang di ruang crypto melalui SUPERVERSE, Video Game Mitra, dan penurunan NFT yang sering.

Jaringan SuperFarm di-host di jaringan Ethereum, yang menjadikan SUPER sebagai token ERC-20. Platform ini diamankan melalui algoritma Ethereum, Ethash, yang didasarkan pada mekanisme konsensus Proof of Work. Token SUPER tidak dapat ditambang, tetapi sistem diamankan melalui jaringan penambang ETH.

SUPER juga dapat diperdagangkan di pasar cryptocurrency untuk mendapatkan keuntungan berdasarkan perbedaan antara harga beli dan jual.

 

Bagaimana Cara Memilih Dompet Untuk Menyimpan SuperFarm (SUPER)?

Token SuperFarm adalah token ERC-20, yang berarti bahwa SUPER dapat disimpan di dompet apa pun yang mendukung Ethereum. Ini berarti ada banyak pilihan dan jenis dompet yang Anda pilih kemungkinan akan bergantung pada seberapa banyak Anda perlu menyimpan dan apa yang ingin Anda lakukan dengannya.

Dompet perangkat keras atau dompet dingin seperti Ledger atau Trezor menyediakan opsi paling aman untuk menyimpan cryptocurrency dengan penyimpanan dan cadangan offline. Namun, mereka dapat memerlukan lebih banyak pengetahuan teknis dan merupakan pilihan yang lebih mahal. Dengan demikian, mereka mungkin lebih cocok untuk menyimpan SUPER dalam jumlah yang lebih besar untuk pengguna yang lebih berpengalaman.

Dompet perangkat lunak menyediakan opsi lain dan gratis serta mudah digunakan. Mereka tersedia untuk diunduh sebagai aplikasi smartphone atau desktop dan dapat berupa kustodian atau non-penahanan. Dengan dompet kustodian, kunci pribadi dikelola dan dicadangkan atas nama Anda oleh penyedia layanan. Dompet non-penahanan menggunakan elemen aman di perangkat Anda untuk menyimpan kunci pribadi. Meskipun nyaman, dompet ini dianggap kurang aman dibandingkan dompet perangkat keras dan mungkin lebih cocok untuk jumlah SUPER yang lebih kecil atau lebih banyak pengguna pemula.

Dompet online atau dompet web juga gratis dan mudah digunakan, serta dapat diakses dari berbagai perangkat menggunakan browser web. Namun, mereka dianggap sebagai dompet panas dan bisa jadi kurang aman daripada alternatif perangkat keras atau perangkat lunak. Karena Anda mungkin memercayai platform untuk mengelola SUPER Anda, Anda harus memilih layanan yang bereputasi baik dengan rekam jejak dalam keamanan dan penjagaan. Dengan demikian, mereka paling cocok untuk memegang cryptocurrency dalam jumlah yang lebih kecil atau untuk mereka yang melakukan perdagangan lebih sering.

 

Stacking SUPER Coin

SuperFarm bukan koin kripto yang dapat ditambang karena validasi pada jaringan tidak bergantung pada jaringan penambang. Di sisi lain, Ethereum mengamankan SuperFarm dengan Ethash yang dijalankan oleh mekanisme konsensus Proof of Work. Ethereum saat ini sedang dalam transisi ke protokol yang lebih hemat biaya, Proof of Stake, yang seharusnya memfasilitasi penskalaan yang lebih efektif di jaringan.

SuperFarm memungkinkan pertaruhan SUPER untuk berpartisipasi dalam pertanian NFT, di mana pengguna dapat memperoleh poin sebagai hadiah.

 

Harga SUPER Coin Hari Ini

Harga SUPER Coin hari ini pada saat artikel ini dibuat adalah $0.136983 USD. Dalam daftar peringkat di situs CoinMarketCap, saat ini SuperFarm (SUPER) berada di urutan ke-336 dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar $55.317,613 USD. Sudah sebanyak 403.829.654 koin SUPER yang beredar dan ditransaksikan di berbagai bursa kripto. Harga tertinggi dari SUPER Coin adalah $4,73 USD dan harga terendahnya $0,1094 USD.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli SuperFarm (SUPER) dengan kurs saat ini, pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan aset kripto ini adalah

  • Binance
  • BingX
  • KuCoin
  • Phemex
  • Huobi Global
  • TokoCrypto

 

Kesimpulan

SuperFarm membuat NFT lebih mudah diakses oleh pengguna rata-rata pada saat token yang tidak dapat dipertukarkan menjadi mapan sebagai versi token dari nilai kehidupan nyata. NFT dapat mewakili semua jenis nilai, dari seni hingga logam hingga derivatif keuangan dan aset dalam game. SuperFarm juga secara langsung mempopulerkan penggunaan NFT dengan menyediakan antarmuka yang ramah pengguna dan fungsi sederhana yang memungkinkan siapa saja untuk terlibat dengan pasar NFT.

Saat SuperFarm berkembang lebih jauh untuk mencapai tahap yang lebih maju yang dijelaskan dalam peta jalan proyek, jaringan harus menjadi ekosistem yang mencakup semua untuk layanan, alat, dan aplikasi terkait NFT.

 

Demikianlah pembahasan kali ini tentang apa itu SuperFarm (SUPER). Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai aset cryptocurrency ini, anda bisa mengunjungi beberapa tautan link berikut ini:

  • Website: https://superfarm.com/#/
  • Twitter: https://twitter.com/SuperFarmDao
  • Telegram: https://t.me/SuperFarmDAO

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page