Serangan Fake DCMA Oleh Toni Irawan Akhirnya Saya Laporkan Ke Tim Siber Polri

Tampaknya saya sudah tidak mentolerir tindakan pelaporan Fiktif  palsu DMCA yang dilakukan Toniid alias Toni Irawan yang terhadap situs Budak Duit Indonesia.

Bukti Pelaporan Palsu Memanfaatkan DMCA
Bukti Pelaporan Serangan Siber Memanfaatkan DMCA Dengan Data Palsu Dan Pencatutan Nama Beberapa Situs  Oleh Toni Irawan

Toni Irawan atau Toniid (pemilik situs Toniid.de) telah melakukan serangan pelaporan fiktif DMCA sejak akhir Desember 2021 hingga saat artikel ini dibuat (7/1/2021) dengan jumlah artikel yang terkena dampak pelaporan DMCA palsu hingga 55 artikel.

Screenshot Bukti Pelaporan Fiktif Toni Irawan alias Toniid_1
Screenshot Bukti Pelaporan Fiktif Toni Irawan alias Toniid

Singkat kata saya akhirnya memutuskan untuk membawa ke jalur hukum dengan menghubungi via email BADAN SIBER DAN SANDI NEGARA  dan juga Patroli Siber (POLRI) atas tindakan siber yang dilakukan oleh Toni Irawan atau Toniid (pemilik situs Toniid.de) berserta bukti-bukti yang saya dapatkan dari situs https://lumendatabase.org/.

Email Ke Tim Patroli Siber (POLRI)
Email Ke Tim Patroli Siber (POLRI)

 

Email Ke BSSN Serangan Siber Dengan Memanfaatkan DMCA Oleh Toniid atau Toni Irawan
Email Ke BSSN Serangan Siber Dengan Memanfaatkan DMCA Oleh Toniid atau Toni Irawan

Saya merasa mantap dan yakin untuk melaporakan tindakan yang di lakukan oleh Toni Irawan atau Toniid ke pihak berwenang dan menempuh jalur hukum jika di proses ke tahap penyidikan. Saya yakin dengan bukti-bukti serangan ‘brutal’ dan pelaporan fiktif  DMCA yang dilakukan Toniid alias Toni Irawan sudah cukup untuk dibawa ke pengadilan. Dan saya yakin ini adalah Negara Hukum!.

Sampai saat ini Toni Irawan atau Toniid masih terus melakukan tindakan pelaporan fiktif  DMCA dan tidak ada etikat baik untuk melakukan permintaan maaf secara resmi.

Saya juga berencana bulan ini akan melaporkan tindakan secara offline ke unit Tim Saber Polri untuk masalah ini untuk memberikan bukti-bukti adanya serangan siber dengan memanfaatkan pelaporan Fiktif DMCA.

 “Barangsiapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya.” – Ali bin Abi Thalib

 

Salam,

Situs Budak Duit Indonesia

 

*Note: Artikel ini dibuat dengan tujuan berbagi informasi akan serangan DMCA Palsu Yang Dilakukan Oleh Abuser DMCA Dan data-data yang ada di dapatkan dari situs https://lumendatabase.org/.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

ten + seven =

error: Content is protected !!