Gambar Logo Metal (MTL) Cryptocurrency

Mengenal Apa Itu Metal (MTL) Cryptocurrency

Metal (MTL) adalah proyek blockchain yang ingin menyederhanakan cryptocurrency dan membuatnya lebih mudah diakses oleh masyarakat umum. Untuk merealisasikan hal tersebut, pengembang menciptakan platform pembayaran terdesentralisasi. Para pengguna akan mendapatkan hadiah berupa koin MTL ketika mereka berbelanja, mengirim atau menerima uang menggunakan platform ini.

Untuk mengenal lebih jauh lagi tentang apa itu Metal (MTL), anda bisa cek ulasannya pada artikel berikut ini.

 

Apa Itu Metal (MTL) Cryptocurrency?

Screenshot Website Metal (MTL)
Screenshot Website Metal (MTL)

Metal adalah adalah aplikasi pembayaran yang memungkinkan orang melakukan pembayaran mikro dengan cepat dan hemat biaya. Para pengguna akan mendapatkan hadiah berupa MTL Coin secara gratis hanya dengan membelanjakan uang tunai atau mengubah fiat menjadi cryptocurrency.

Saat Anda membelanjakan, mengirim, atau menerima uang di aplikasi Metal Pay, Anda dapat memperoleh hingga 5% kembali dalam bentuk MTL Coin. Misalnya, saat membelanjakan $100 dengan aplikasi Metal Pay, Anda dan penerima dapat memperoleh hingga $5 dalam MTL. Anda juga dapat menganggap crypto ini sebagai Metal cair karena mereka dapat dengan mudah diperdagangkan untuk cryptocurrency lain di bursa atau diubah menjadi uang tunai di dalam aplikasi. Namun, jika Anda hanya ingin memegang koin Metal, ada hadiahnya juga. Metal menyederhanakan proses pembayaran sambil memberikan jalan masuk yang mudah ke dunia cryptocurrency.

 

Tim Metal

Tampaknya ada tim yang cukup kompeten yang mendorong proyek Metal ke depan. Anggota memiliki latar belakang yang beragam mulai dari kewirausahaan hingga peran pembangunan lainnya.

Misalnya, CEO, Marshall Hayner , adalah pengusaha serial yang telah bekerja untuk sejumlah bisnis terkait cryptocurrency. Misalnya, dia adalah seorang kontraktor di yayasan pengembangan Stellar, seorang manajer pemasaran di Block.io dan telah mendirikan Bitcoin Fair serta QuickCoin.

Selain itu di posisi CTO ada Glenn Mariƫn yang merupakan full stack engineer. Dia juga telah berkecimpung di dunia cryptocurrency selama beberapa waktu dan telah mendirikan sejumlah bisnis terkait crypto. Ini termasuk orang-orang seperti BitBetween dan Dogechain.info.

Ada lebih dari delapan anggota tim lainnya jadi jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang mereka, Anda dapat mengunjungi situs resmi Metal (MTL).

 

Fitur Utama Metal

Adapun beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh platform pembayaran ini, diantaranya adalah:

  • Metal Vault, Metal Pay, dan crumbs adalah tiga aplikasi mereka yang membantu pengguna cryptocurrency pemula untuk memulai.
  • Blockchain Metal didasarkan pada teknik konsensus yang disebut Bukti Pembayaran yang Diproses (PoPP). Ini adalah teknik yang memungkinkan pengguna menerima koin kripto untuk pengiriman, penerimaan, dan pembelian menggunakan aplikasi Metal Pay.
  • Sistem insentif PoPP telah dimuat sebelumnya dengan jumlah koin Metal yang telah ditentukan sebelumnya yang akan didistribusikan kepada pengguna Metal ketika mereka menggunakan aplikasi Metal Pay untuk mengubah uang fiat menjadi cryptocurrency dan sebaliknya atau menggunakan aplikasi untuk mengirim dan menerima uang.

 

Apa Itu MTL Coin?

Gambar MTL Coin
Gambar MTL Coin

MTL Coin atau Koin MTL adalah cryptocurrency utama yang digunakan pada ekosistem Metal. Koin kripto ini pertama kali dirilis dalam ICO yang berlangsung pada 9 Juni 2017. Tim menjual 55 juta token dengan harga $0,18 masing-masing, menghasilkan hampir $10 juta US Dolar.

MTL merupakan koin hadiah yang diberikan pada pengguna platform setiap kali mereka bertransaksi. Biasanya setelah mereka mendapatkan koin kripto ini, mereka akan langsung untuk menjualnya. Hal tersebut dikarenakan saat ini Metal sendiri belum merilis fitur yang membuat para penggunanya agar memegang MTL dibandingkan menjualnya.

MTL Coin adalah token jenis ERC-20 yang diciptakan dan didistribusikan di jaringan blockchain Ethereum. Hal tersebut membuatnya dapat disimpan di Metal Pay atau Metal Vault dan dompet cryptocurrency yang mendukung token ERC-20.

 

Harga Metal (MTL)

Harga Metal (MTL) hari ini pada saat artikel ini dibuat adalah $1,36 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $43.748.999 USD. Aset ini berada di peringkat ke-193 dengan nilai kapitalisasi pasar $90.318.166 USD berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap. Saat ini sudah sebanyak 66.588.888 koin MTL yang beredar.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli koin kripto Metal (MTL) dengan kurs saat ini, pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan cryptocurrency ini adalah:

  • Binance
  • FTX
  • MEXC
  • Bitget
  • KuCoin.

 

Kesimpulan

Metal (MTL) hadir untuk menawarkan adopsi penggunaan cryptocurrency kepada masyarakat dunia. Dengan platform pembayaran yang menawarkan MTL gratis, orang mungkin mulai mengeksplorasi keuntungan dari cryptocurrency. Mengingat pilihan antara banyak aplikasi yang tidak menawarkan hadiah, dan aplikasi yang menawarkan 5% hadiah, keputusannya mudah. Saat aplikasi pembayaran diluncurkan, tidak ada ruginya mencoba aplikasi dan mengumpulkan MTL gratis melalui bukti pembayaran yang diproses. Dan Anda tidak pernah tahu, mungkin sekali Anda PoPP, Anda tidak bisa berhenti.

 

Demikianlah ulasan atau review kali ini yang membahas tentang apa itu Metal (MTL). Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda lebih lanjut tentang dunia cryptocurrency. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang aset crypto ini, anda dapat mengunjungi beberapa tautan link berikut ini:

  • Website: https://www.metalpay.com/
  • Blog: https://blog.metalpay.com/
  • Twitter: https://twitter.com/metalpaysme
  • Telegram: https://t.me/MetalPayCommunity
  • Discord: https://discord.gg/B2QDmgf

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page