Lowongan Kerja Bank Mega Agustus 2022

Lowongan Kerja Bank Mega Agustus 2022 – Selamat sore semuanya para pencari kerja yang sedang kebetulan sedang mampir ke website Budak Duit Indonesia. Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan informasi lowongan kerja yang ada di PT Bank Mega Tbk sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang perbankan.

Apa Itu Bank Mega?

PT Bank Mega Tbk atau Bank Mega adalah sebuah perusahaan yang melakukan kegiatan umum di bidang perbankan. Awalnya bank ini merupakan sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman dan berkedudukan di Surabaya yang berdiri pada tahun 1969. Kemudian pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta. Dan singkat cerita namanya berubah lagi menjadi PT. Bank Mega pada tahun 2000, di tahun yang sama juga PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan pencatatan ( listed ) di BEJ dan BES serta berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Visi & Misi Perusahaan

Manajemen Bank Mega pecaya bahwa keberhasilan organisasi sangat bergantung kepada seberapa kuat seluruh jajarannya mempedomani Visi, Misi dan Nilai-nilai ideal yang tumbuh dari dalam organisasinya. Nilai-nilai yang telah terbukti berkali-kali menopang kinerja dan mempersembahkan karya yang dapat dinikmati bersama oleh para stakeholdernya.

VISI

Menjadi Kebanggaan Bangsa

MISI
Mewujudkan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah melalui layanan perbankan inovatif dan sinergi dengan didukung oleh ekosistem yang terintegrasi, sumber daya manusia yang profesional serta kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi seluruh pemangku kepentingan (stakeholder).

Lowongan Kerja Bank Mega Agustus 2022

Jika anda sudah mengetahui secara singkat mengenai Bank Mega serta visi dan misinya dan tertarik untuk mengisi posisi yang tersedia.  Adapun posisi dan kualifikasinya yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

 

I. Lowongan Management Development Program (MMDP)?

Menurut situs recruitment Bank Mega “MMDP adalah salah satu program percepatan karir bagi lulusan baru yang potensial. Program pendidikan ini terdiri dari serangkaian kelas training dan praktik kerja lapangan yang mempersiapkan peserta menjadi calon pemimpin yang memiliki wawasan, kompetensi komunikasi, sikap kepemimpinan untuk sukses di industri perbankan.”

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1/S2
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • IPK minimal 3,25 (untuk S2)
  • Aktif berorganisasi dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Kuat dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • Menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia mengikuti pendidikan selama 1 tahun dan periode ikatan dinasnya.

 

II. Lowongan Customer Service Bank Mega – Jakarta

Customer Service merupakan layanan terdepan yang melayani para Nasabah terkait dengan produk dan layanan yang ditawarkan oleh Bank Mega. Mereka harus cekatan, memiliki skill komunikasi yang baik, memberikan solusi serta memberikan pelayanan yang baik kepada para nasabah.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menerima permintaan pembukaan dan penutupan rekening nasabah/calon nasabah serta jasa layanan Bank yang dibutuhkan nasabah sesuai kebijakan dan prosedur yang berlaku.
  • Memeriksa dan memastikan kebenaran instruksi nasabah serta kebenaran nasabah (Pelaksanaan prinsip pengenalan nasabah) tersebut sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
  • Melaksanakan instruksi yang diberikan nasabah sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
  • Menerima pertanyaan dari nasabah/calon nasabah dan memberikan jawaban serta penjelasan sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
  • Melakukan population check dan balancing pada akhir hari dengan cara mencocokan nota instruksi dari nasabah dengan laporan dari system yang menunjukkan bahwa semua instruksi tersebut telah dilaksanakan.
  • Melakukan Cross Selling.
  • Melakukan identifikasi nasabah dengan membangun profile nasabah dalam Core Sistem Bank dengan melakukan Customer Due Diligence (CDD) dan Enhance Due Diligence (EDD).
  • Melakukan verifikasi dan memeriksa kebenaran data nasabah.
  • Mengkinikan dan memutakhirkan data nasabah
  • Menerima dan melaksanakan instruksi transaksi dalam mata uang IDR dan Valuta Asing yang diberikan nasabah di counter teller maupun di luar counter teller cabang dalam kaitan layanan pick-up service.
  • Melakukan verifikasi dan memastikan instruksi tersebut adalah benar dan diberikan oleh nasabah yang benar
  • Melaksanakan transaksi yang diberikan nasabah sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku termasuk kewenangan otorisasi transaksi
  • Melakukan population check dan balancing pada akhir hari dengan cara mencocokan nota instruksi dari nasabah dengan laporan dari system yang menunjukkan bahwa semua instruksi tersebut telah dilaksanakan.
  • Melakukan identifikasi nasabah dengan membangun profile Walk In Customer dan Beneficiary Owner (Customer Due Diligence dan Enhance Due Diligence dari Walk in Customer dan Benef Owner).

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua Jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Pengalaman sebagai Front liner Perbankan diutamakan
  • Penampilan rapi
  • Ramah, Komunikatif dan service Oriented

Alamat KC/KCP: Sudirman Plaza Lt.Dsr Jl.Jend Sudirman Kav 76-78

 

Cara Melamar Lowongan Kerja Di Bank Mega

Jika anda tertarik untuk melamar posisi tersebut, anda bisa langsung mengunjungi situs : https://career.bankmega.com/welcome/jobdetail/mmdp lalu klik tombol “Apply”. Pastikan anda sudah melakukan registrasi “Career Account” di Bank Mega Career untuk bisa mengajukan lamaran posisi-posisi lowongan kerja yang tersedia di situs Bank Mega Career.

Sekian dulu informasi lowongan kerja dari situs Budak Duit Indonesia kali ini, tetap semangat dan stay safe.

 

Catatan: Lowongan kerja ini didapatkan langsung dari situs : https://career.bankmega.com/ dan situs Budak Duit Indonesia hanya membagikan lowongan ini secara personal dan tidak terlibat dalam proses recruitment.

Lowongan kerja ini bisa saja tidak tersedia sewaktu-waktu

You cannot copy content of this page